• Headline News


    Tuesday, October 29, 2019

    Kelian : DPC PDIP SBT Siap Laksanakan Rekomendasi Partai

    SBT, Kompastimur.com 
    Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Timur Tahun 2020 mendatang, DPC PDIP siap melaksanakan perintah berdasarkan Rekomendasi Partai. 

    Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC PDIP SBT, Arobi Kelian saat ditemui awak media pasca upacara Hari sumpah Pemuda pada, Senin (28/10/19) didepan Sekretariat DPC PDIP SBT.

    Kelian mengatakan, selaku pimpinan Partai, dirinya tidak akan pernah mundur dari perintah Partai saat partai besutan Megawati Soekarno Puteri ini  merekomendasi calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada SBT 2020 mendatang.

    "Tidak akan mundur sedikit pun dri perintah partai," ucap Kelian kepada awak media.

    Anggota DPRD SBT asal Dapil III ini menambahkan, siapa pun yang akan direkomendasikan oleh Partai, pihaknya beserta jajaran siap mengamankan dan melaksanakan, karena sebagai kader partai dituntut untuk harus loyal terhadap setiap keputusan politik yang diambil oleh Partai.

    "Siapa pun yg direkomendasikan Kita hormat dan Kita laksanakan, sebab itu perintah partai," imbuhnya.

    Kelian yang digadang - gadang siap ambil bagian dalam Pilkada SBT 2020 ini ketika ditanya terkait dengan dirinya apakah siap untuk bertarung jika diperintahkan partai, Kelian secara tegas mengatakan, jika dirinya direkomendasikan maka apa pun terjadi dirinya selalu siap.

    "Ke saya mau buat apa, Saya akan hormat dan laksanakan," tutup Kelian. (KT/FS)

    Baca Juga

    There is no other posts in this category.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kelian : DPC PDIP SBT Siap Laksanakan Rekomendasi Partai Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top