• Headline News

    Monday, October 28, 2019

    Kalatiku Resmikan Kantor Bupati Baru Toraja Utara


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Bupati Toraja Utara, Kalatiku Pembonan akhirnya resmi menggunakan kantor bupati baru yang dibangun di kompleks perkantoran Panga, kecamatan Tondon kabupaten Toraja Utara (Torut). Pasalnya kantor bupati lama yang ada di kecamatan Rantepao Torut akan dipergunakan untuk Polres Toraja Utara dan gedung kantor DPRD Torut demi pelayanan masyarakat.

    Dengan dimulai dengan kegiatan apel pagi pertama di kantor bupati baru pada akhir pekan kemarin, Sabtu (26/10)  sebagai tanda mengawali memusatkan pelayanan pemerintahan  dan pelayanan kepada masyarakat.

    Menurut Bupati Torut saat memimpin apel perdana di kantor Bupati baru mengucap syukur atas selesainya kantor bupati tersebut. Dan dengan ditempatinya gedung yang baru ini dirinya  berharap agar  kinerja ASN  lebih disiplin dan ditingkatkan lagi demi pelayanan prima terhadap masyarakat.

    Lebih lanjut dikatakan Kalatiku, bahwa kantor kecamatan Rantepao yang selama ini dijadikan sebagai kantor bupati untuk sementara akan di tempati dua instansi yakni DPRD Toraja Utara dan Polres Toraja Utara.

    Dalam kesempatan itu Kalatiku juga menegaskan kepada seluruh PHT untuk meningkatkan kedisiplinan dan kerajinannya hadir berkantor, apabila dalam 6 hari tidak masuk selama 1 bulan dan tanpa keterangan maka di anggap telah mengundurkan diri.
    Dalam kesempatan  itu juga Kalatiku memerintahkan kepada dinas PU dan Dinas Perumahan dan Pemukiman merapikan tempat parkir dan tempat Upacara dalam selang dua minggu kedepan ini. Bahkan memerintahkan kepala seksi pertanaman untuk segera menata halaman dan menanam pohon di sekitar Kompleks perkantoran dan bantaran sungai agar tertata rapi dan asri.

    Setelah apel, dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda memasuki kantor baru dan ibadah syukur yang dipimpin pendeta Gereja Toraja jemaat Panga  Pdt. Sufriadi. (KT/Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kalatiku Resmikan Kantor Bupati Baru Toraja Utara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top