• Headline News


    Friday, October 25, 2019

    Hadirlah, Besok Event Pango-Pango Fest Akan Digelar


    Tana Toraja, Kompastimur.com
    Event Pango-pango Fest 2019 digelar akhir pekan ini, Sabtu 26 Oktober di area Agro Wisata Pango-pango, Makale Selatan, Tana Toraja.

    Pango-pango Fest 2019 merupakan "The Sound of Nature", salah satu bentuk karya anak muda Toraja yang dimotori oleh Annan Event Organizer.

    Event Manager Annan EO, Febe Tolan menuturkan, Pango-pango mengusung konsep menggabungkan musik tradisional dan musik modern yang akan menghibur pengunjung dengan sensasi kabut Pango-pango. Panggung Pango-pango Fest 2019 lanjut Febe akan diisi diantaranya Sanggar Tari Sanginaa, To Ma’pelle’, Geso’-geso’ dan’ Suling Todolo, Paduan Suara Mahasiswa UKI Toraja, Sirampun Band.

    Kemudian, Rockopi Band, Kasimpo Akustik, dan D90’s Band.
    Ada juga penampilan langsung dari Youtuber Toraja “Sessek” yang tergabung dalam “Project 1 Hari Band”.

    "Bagi kamu yang ingin merasakan kemeriahan panggung Pango-pango Fest 2019, bisa hadir di Agrowisata Pango-pango pada pukul 15.00 Wita, cukup dengan membayar retribusi masuk objek wisata Pango-pango," kata Febe, Jumat, 25 Oktober 2019.

    "Ayo ajak teman, keluarga ke Pango-pango Fest 2019. Jangan lupa bawa tumbler atau botol minum sendiri ya, tetap jaga alam kita tetap bersih dari sampah plastik," sambung dia.

    Sementara itu, Field Officer Annan EO  Don Chiko Mangesa mengatakan, bahwa Pango-pango Fest 2019 sebagai event perdana, didukung oleh LBH Pendidikan Toraja dan Morer Outdoor. Event digelar sekaligus untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019.

    "Ayo nikmati musim alam dan gelorakan sumpah pemuda," ajak Chiko. (KT/Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadirlah, Besok Event Pango-Pango Fest Akan Digelar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top