• Headline News

    Monday, October 28, 2019

    DPC PDIP SBT Gelar Upacara Sumpah Pemuda


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Dewan pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Seram Bagian Timur resmi menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari sumpah Pemuda yang Ke-91 Tahun 2019.

    Upacara ini dipimpin lansung oleh Ketua DPC PDIP SBT, Arobi Kelian yang berlansung di Sekretariat DPC PDIP SBT, Jln.Unawekla Protokol Bula, Senin (28/10/19).

    Upacara ini dihadiri oleh Anggota DPRD SBT asal PDPI, Abdul Azis Yanlua, Azis Keliandan, Anggota DPRD dari PKS, Husin Rumadan, OKP/OKPI, perwakilan BEM, Pengurus DPC PDIP SBT, pengurus KNPI SBT serta para Ibu-ibu Rumah tangga yang berkesempatan hadir.

    Arobi Kelian saat diwawancarai media ini pasca upacara mengatakan, Pemuda merupakan aset termahal dunia, sehingga maju mundurnya suatu daerah tergantung pada pemudanya.

    "Pemuda adalah aset termahal bagi dunia. Negeri ini kedepan baik atau tidak tergantung pemuda," ucap Kelian.

    Selain itu Kelian menambahkan, pemimpin di dunia ini lahir dari para pemuda. Untuk itu, Pemerintah Daerah kedepan harus memfasilitasi para pemuda agar segala bentuk daya kreatifitas pemuda di daerah ini bisa digerakkan dengan baik dan terarah.

    "Pemimpin itu lahir dari pemuda. Pemda harus memfasilitasi pemuda agar daya kreatifitas pemuda bisa digerakkan," ucapnya.

    Ketika ditanya terkait dengan kondisi Pemuda saat ini Kelian mengatakan, dinamika kepemudaan saat ini mulai redup, sehingga butuh sentuhan pemerintah daerah dalam memfasilitasi pemuda agar melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat positif dalam rangka mendukung pemerintah daerah demi kemajuan daerah ini kedepan.

    "Pemuda SBT saat ini sedikit redup, harus difasilitasi agar mereka bisa melaksanakan kegiatan yang mendukung pemda dan output dari semua itu untuk kesejahteraan dan  kemajuan masyarakat SBT," tutupnya.

    Mengisi Hari Sumpah Pemuda ini, DPC PDIP SBT juga menggelar lomba tarik becak yang diikuti oleh para Kaum perempuan. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPC PDIP SBT Gelar Upacara Sumpah Pemuda Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top