• Headline News





    Thursday, October 17, 2019

    Danrem 152 Babullah Minta Masyarakat Cerdas Gunakan Medsos


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Ternate, Kompastimur.com 
    Bertempat di Gazebo Korem 152/Babullah, Kel. Sangaji Kec. Ternate Utara, Kota Ternate Prov. Maluku Utara telah dilaksanakan Jam Pimpinan Komandan Korem 152/Babullah.

    Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf Endro Satoto, S.l.P,.M.M. mengatakan bahwa kita harus cerdas dalam Menggunakan media sosial Kalau kita tidak cerdas menggunakan Media Sosial maka akan merusak komunikasi hubungan maupun dengan instansi yang lain.

    Tentara itu diciptakan untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia apalagi sekarang ada tim yang mengawasi masalah media sosial, jadi tolong sampaikan kepada keluarga jangan sampai salah penggunaan media sosial, jangan sampai menyesal di kemudian hari.
    Jangan sampai seperti rekan kita, yang salah pergunakan media sosial, karna sekarang sudah ada undang - undang ITE, yang menyebar berita bohong atau hoax maka di pidana selama 6 tahun penjara.

    “Tolong di sampaikan kepada keluarga, anak, istri, masalah pemakaian media sosial yang baik.
    apabila mendapatkan berita di media sosial tidak usah ditanggapi kata - katanya, tanyakan kepada teman apakah benar apa tidak kalau benar waspada dan jangan ikut menyebarkan, ikuti perkembangnya saja,” kata Satoto.

    “Saya minta kepada semua prajurit harus mengikuti perkembangan situasi yang ada & jangan terpancing dengan berita berita hoax, kalau prajurit sudah siap nikah, cepat ajukan saja,” tambahnya.

    Ia juga berharap kepada prajurit karena banyak laporan, istri-istri prajurit yang terlibat penipuan investasi bodong, seperti Karapoto yang ada di Maluku Utara,

    Bahkan, lanjutnya, dihimbau kepada para prajurit, harus mengingatkan kepada anak-anak, istri dan keluarga tentang bahayanya narkoba dan miras, apalagi narkoba sangat membahayakan, merusak tubuh kita, dan masa depan kita.

    “Saya ingatkan kepada prajurit tentang masalah lakalalin, saya minta pengendalian diri dengan baik, ibu-ibu tolong meningatkan bapak-bapak, kalau ke kantor membawa motor agar pelan-pelan, jaga faktor keamanan dan jangan lupa memakai helm yang standart,” ajaknya.

    Dikatakan, saat ini Korem 152/Babullah akan memberangkatkan 2 personil melaksanakan ibadah haji dan kepada personil yang lain agar giat mengikuti ibadah, karna kedepan ada lagi yang akan di berangkatkan.

    Turut hadir pada acara ini, Para Dandim Jajaran Korem 152/Babullah,  Para Kasi & Pasi Korem 152/Babulah, Para Dansat/Kabalak Korem 152/Babullah, Para Pa,Ba,Ta,PNS & Ibu - Ibu Persit Jajaran Korem 152/Babullah.(KT/Penrem 152/MS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danrem 152 Babullah Minta Masyarakat Cerdas Gunakan Medsos Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top