• Headline News





    Wednesday, October 23, 2019

    Bahtiar La Galeb Gelar Syukuran Bahlil Lahadalia Jadi Menteri


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Namrole, Kompastimur.com 
    Bakal Calon Bupati Buru Selatan (Bursel) Bahtiar La Galeb menggelar acara doa syukuran bersama atas dilantikan Bahlil Lahadalia sebagai salah satu menteri dalam Kabinet Jokowi-Maruf Amin, Selasa (22/10).

    Acara syukuran yang berlangsung di kediaman La Galeb di Desa Elfule, Kecamatan Namrole ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

    Bukan hanya saudara dekat, namun sejumlah Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pimpinan OKP/ormas, Pimpinan Parpol dan para pendukungnya turut di undang La Galeb dalam acara tersebut.

    Bahkan terlihat hadir dalam acara itu sejumlah Bakal Calon Kepala Daerah yang telah mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati maupun Wakil Bupati untuk bertarung dalam Pilkada Bursel tahun 2020 mendatang pun turut hadir.

    Bakal Calon yang terlihat hadir diantaranya, Sekretaris DPD Partai NaDem Bursel yang juga anggota DPRD aktif Ridwan Nurdin yang telah mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati. Ada juga Haji Ali yang telah mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati.

    Ada politisi PAN yang saat ini masih DPRD aktif dan telah mendaftar sebagai calon Wakil Bupati yakni La Hamidi, juga anggota DPRD aktif dari partai Golkar Asriyadi Tomia, Anggota DPRD aktif dari PPP La Ode Oriudin, Ketua DPC PKB Kabupaten Bursel Arwah Waris dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya.

    La Galeb diselah-selah syukuran itu mengaku sangat bersyukur karena Bahlil yang masih saudara dekatnya itu telah dipanggil ke Istana Negara sebagai Calon Menteri.

    “Jadi acara ini untuk mensyukuri saudara kita Pak Bahlil Lahadalia yang telah dipanggil oleh Pak Presiden Jokowi ke Istana sebagai Menteri. Ini bentuk syukuran kami sebagai keluarga,” ujar La Galeb.

    Selain itu, dari pantauan wartawan, La Galep dan sejumlah Calkada pun terlihat sangat mesra dalam syukuran itu, bahkan La Galeb yang kini berpasangan dengan Sami Latbual sebagai Caon Wakil Bupati itu sangat optimis akan bisa meraih rekomendasi partai politik dan dukungan dari seluruh masyarakat Bursel, termasuk para tokoh politik yang hadir dalam acara syukuran itu untuk memenangkan Pilkada Bursel tahun 2020 mendatang.
    “Wartawan, ini tunggu slak saja,” kata pria yang akrab disapa LG itu sambil menggenggam tangan La Hamidi dan kemudian berlanjut menggenggam tangan Hadji Ali dan sejumlah politisi lainnya yang turut berfoto bersama.

    Untuk diketahui, Bahlil Lahadalia, putra Maluku kelahiran Banda, Kabupaten Maluku Tengah dan besar di Papua serta sukses di Jakarta itu telah dilantik oleh Jokowi sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). (KT/02)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bahtiar La Galeb Gelar Syukuran Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top