• Headline News

    Tuesday, September 24, 2019

    Wabup Torut Pertama Kembalikan Formulir di Golkar Torut


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    Sejak dibuka beberapa hari lalu, Golkar Toraja Utara sudah menerima sembilan pendaftar bakal calon bupati / wakil bupati.

    Pada hari ketiga pendaftaran sudah ada sembilan bakal calon bupati yang mengambil formulir. Ada yang datang sendiri, juga diwakili oleh kerabat atau tim pemenangan.

    Calvin selaku ketua tim penjaringan menjelaskan bahwa dari sembilan orang yang mengambil formulir tersebut, terdapat nama incumbent bupati dan wakil bupati Toraja Utara.

    Salah satu yang didapati oleh wartawan kompastimur.com yaitu Yosia Rinto Kadang yang dikenal dengan sapaan YRK tiba bersama tim pemenang untuk mengambil sekaligus mengembalikan formulir kepada tim penjaringan Partai Golkar Torut.

    YRK adalah pendaftar kesembilan yang mengambil formulir, tetapi beliau yang paling pertama mengembalikan formulir.

    Pada kesempatannya, YRK merasa terkagum dan berterima kasih kepada tim penjaringan Golkar karena telah menjamu dengan baik.

    Lebih lanjut dijelaskan YRK bahwa dirinya rindu dan berkeinginan agar  partai Nasdem dengan Golkar bisa berkoalisi mendukung pasangn calon bupati wakil bupati dalam pilkada 2020.

    "Saya siap untuk dipasangkan dengan siapapun yang ditunjuk oleh partai". Ungkap YRK

    Disamping itu Calvin menambahkan bahwa seleksi bacakada Torut ini dibuka untuk umum. Siapa saja berhak mendaftar dengan visi kedepan bisa membangun kerjasama yang baik.

    Dari data tim penjaringan bakal Cakada partai Golkar Torut hari ketiga pendaftaran yang mengambil formulir sebanyak 9, yakni Kala'tiku Paembonan, Sindra Maraya B, Yohanis Bassang, Pither Singkali, Frederik Batti Sorring, Marthen Rante Tondok, Kristian Sedeng, Piter Ponda Baran dan Yosia Rinto Kadang. (KT-Febry)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Torut Pertama Kembalikan Formulir di Golkar Torut Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top