• Headline News


    Friday, September 20, 2019

    TP4D Kejari Tana Toraja Pantau Pembangunan Akses Jalan ke BBK


    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Tana Toraja (Kejari) memantau pekerjaan akses jalan Buntu Kunik.

    Pemantauan proyek yang dipimpin oleh Kejari juga tim TP4D di lapangan terdiri dari Kasi Intel, Kasi Datun dan pemeriksa serta di dampingi PPK yaitu Jhony Pailang dan pelaksana kegiatan, Jumat(20/9/2019)

    Pekerjaan jalan bandara buntu kunik yang dikerjakan oleh PT. Usaha Subur Jaya dengan anggaran Rp.28 M ini dalam progresnya di pantau terus karena proyek tersebut adalah salah satu kegiatan proyek besar di Kabupaten Tana Toraja yang didampingi oleh TP4D Kejaksaan Negeri Tana Toraja.

    Pendampingan TP4D terhadap kegiatan proyek jalan bandara merupakan salah satu proyek strategis daerah yang akan menunjang infrastuktur Bandara Buntu Kunik (BBK) yang juga merupakan proyek strategis nasional.

    "Kegiatan proyek yang sudah berjalan 19 hari kerja sejak kontrak ditandatangani dan berdasarkan jadwal atau target penyelesaian hari ini harusnya sudah mencapai 5,84% tapi hari ini sesuai dengan apa yang dipantau telah melebihi target yaitu sebesar kurang lebih 6,25%." ungkap Kejari Tana Toraja, Jefri P. Makapedua.

    Dengan melihat pekerjaan yang baik, Jefri berharap bahwa perkembangan pekerjaan harus bertahan terus dan semakin lebih baik.

    Sementara itu, Kasi Intel sekaligus ketua TP4D, Andi Ardi Arman, meminta kepada rekanan agar mempercepat proses pekerjaan supaya dapat selesai tepat waktu dengan cara penambahan jam kerja, penambahan tenaga kerja, dan penambahan peralatan.

    "Proses pekerjaan ini harus tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran,” ujar Andi Ardi. (KT-Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: TP4D Kejari Tana Toraja Pantau Pembangunan Akses Jalan ke BBK Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top