• Headline News


    Monday, September 9, 2019

    Taman Pattimura Ambon Diresmikan


    Ambon, Kompastimur.com 
    Setelah melalui tahapan revitalisasi beberapa waktu lalu, akhirnya Taman Pattimura Kota Ambon diresmikan. Peresmian taman yang didalamnya terdapat air mancur unik tersebut, diresmikan langsung oleh Walikota Ambon, Richard Louhenapessy, bersamaan dengan HUT ke 444 Kota Ambon, pada 7 September 2019.

    Pada kesempatan itu, Walikota menyampaikan taman tersebut akan menjadi salah satu ikon Kota Ambon dalam menjemput tahun kunjungan Ambon 2020 dan juga merupakan ikon Ambon sebagai kota music dunia.

    Dikatakan, keuinkan taman ini yakni didalamnya terdapat miniature gitar dan speaker untuk mengumandangkan lagu-lagu, juga terdapat air mancur menari dengan warna yang berganti-ganti sesuai irama lagu.

    Dirinya berharap, taman Kota Ambon ini bisa menjadi sarana hiburan baru bagi warga Ambon, sehingga proses harmonisasi sosial bisa tetap tumbuh dengan memanfaatkan lokasi-lokasi indah yang ada di kota Ambon.

    Disamping itu ia juga meminta agar masyarakat kota Ambon bisa menjaga taman tersebut dengan sebaik-baiknya.

    “Ini pemerintah yang bangun. Tapi dananya dari masyarakat, sehingga saya berharap, warga Ambon bisa tetap menjaga keberadaan taman ini,” pintanya. (KT/12)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Taman Pattimura Ambon Diresmikan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top