• Headline News


    Tuesday, September 17, 2019

    Sinergitas TNI - POLRI dan Team Toraja Peduli Lakukan Bakti Sosial

    Toraja Utara, Kompastimur.com 
    TNI Polri dan sejumlah pengurus dan anggota Tim Toraja Peduli melakukan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan tanggal 12 September hingga 15 September 2019 di Palilli, Lembang Buntu Karua Kec. Awan Rantekarua, Kab. Toraja Utara. 

    Personil Polsek Rindingallo, Bhabinkamtibmas BRIPKA Danial Ngandro bersama  BRIPKA  Ramadhana melaksanakan Giat Upacara Bendera, Penutupan Giat  Bakti  Sosial dan Pemberian  Donasi terhadap  Guru , Siswa dan Siswi pada kelas Jauh SDN 1 Awan Rantekarua, Senin (16/09/19)

    Adapun bentuk giat yang dilaksanakan yakni Pembenahan terhadap 3 Ruangan Kelas, Pembuatan 2 Unit  WC dan Pemberian Perlengkapan  Sekolah  (Pengadaan meja/kursi untuk murid bersama guru dan alat tulis menulis).

    Pada Upacara bendera tersebut Pembina Upacara ini dipimpin langsung oleh Danramil 1414 -09 Saluputti Peltu Cornelius L, sedangkan Pemimpin Upacara Bhabinkamtibmas Polsek Rindingallo Bripka Danial Ngandro.

    Selain itu, kegiatan ini turut dihadiri  Camat  Awan Rantekarua, Kepala Lembang Buntu Karua,  Kadus  Palilli, Kepala Sekolah  SDN 1 Awan Rantekarua,  Guru, Murid bersama Orangtua dan Team Toraja  Peduli yang berjumlah 60 Orang.

    Salah satu Anggota Team Toraja Peduli, Vadly menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat bermanfaat karena segala kegiatannya bersifat positif dan juga memberi semangat dan motivasi buat siswa-siswi di sekolah.

    "Ini kegiatan positif dan baik untuk menyemangati siswa-siswi. Selain itu pula akan memberi dampak yang berguna bagi masyarakat setempat," ujarnya. (KT-Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sinergitas TNI - POLRI dan Team Toraja Peduli Lakukan Bakti Sosial Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top