• Headline News


    Thursday, September 19, 2019

    Sambolangi Serahkan Rekomendasi DPP Partai Golkar


    Tana Toraja, Kompastimur.com 
    Welem Sambolangi menyerahkan langsung surat rekomendasi penetapan sebagai calon Ketua DPRD Tana Toraja ke pengurus DPD II Tana Toraja oleh Welem Sambolangi di Sekretariat Partai Golkar Pantan Makale, Kamis(19/9)


    Bendahara Golkar, Adolf CH Pakke yang didampingi pengurus DPD II Tana Toraja menerima langsung surat penetapan calon pimpinan DPRD dengan nomor R.1052/Golkar/IX/2019 yang ditanda tangani oleh  Sekjen Lodewijk F. Paulus dan Ketua Korbid Kepartaian Ibnu Munzir.

    "Hari ini adalah momentum yang bersejarah bagi Golkar seluruh Indonesia khususnya Tana Toraja. Terjawab sudah apa yang dipertanyakan oleh masyarakat bahwa siapa yang akan menjadi pimpinan DPRD,” ungkap Welem.

    Sementara itu, Adolf mengatakan bahwa ini sudah final dalam artian bahwa sudah ada satu keputusan yang sah, kita sudah mendapatkan legal formalnya (Surat Penetapan) dan sampai ini belum ada perubahan.

    Diketahui pula bahwa Welem Sambolangi sudah menjabat sebagai pemimpin DPRD Kab. Tana Toraja dalam 2 periode yakni periode pertama tahun 2009-2014 , periode kedua tahun 2014-2019 dan untuk periode ketiga yakni tahun 2019-2024. (KT-Febry)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sambolangi Serahkan Rekomendasi DPP Partai Golkar Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top