• Headline News


    Wednesday, September 11, 2019

    RèJO : Indonesia Kehilangan Tokoh Besar Pemersatu Bangsa


    Jakarta, Kompastimur.com 
    KETUA umum Relawan Jokowi atau ReJO HM Darmizal MS mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Presiden RI ke 3 Prof. Dr. Ing H. BJ Habibie sore tadi pukul 18:05 di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

    Menurut Darmizal. Meskipun BJ Habibie sudah mendahului kita, namun karya,  ide dan pemikiran beliau tetap menjadi tetap abadi menjadi legacy yang sangat berharga bagi kita sebagai bangsa yang besar dan maju.

    "Indonesia kehilangan tokoh pemersatu bangsa, kita berdukacita yang sangat memdalam, beliau Presiden ketiga kita. Beliau Bapak bangsa,  Beliau Guru bangsa dan Beliau Simbol pemersatu Indonesia".

    Beliau adalah Tauladan dalam segala hal, sangat mencintai bangsanya, simbol terbaik sebagai sosok Ayah dan Kakek didalam keluarga.  Beliau pemikir besar dunia. Kita sungguh kehilangan," ujar Darmizal, Rabu (11/9/2019).

    Lebih lanjut Wakil Bendahara Umum ICMI Pusat ini, menjelaskan, BJ Habibe merupakan sosok panutan kita semua. Pemikirannya dalam memajukan Indonesia sungguh luar biasa, kemajuan tekhnologi khusunya pesawat terbang.

    "Selamat jalan bapak BJ Habibie. Semoga Husnul Khotimah, tenang disisi Allah SWT," pungkas Darmizal. (KT/Wit)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RèJO : Indonesia Kehilangan Tokoh Besar Pemersatu Bangsa Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top