• Headline News


    Saturday, September 14, 2019

    Opy Sanda, Kader PDI Kembalikan Berkas Di Sekretariat DPC PDIP


    Tana Toraja, kompastimur.com
    Kader DPC PDI Perjuangan, Herman Opy Sanda mengembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati dari 16 Pendaftar yang telah mengambil formulir di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, Jumat (13/09/19).

    Alasan Opy Sanda memilih Partai PDIP karena dirinya merupakan salah kader Partai dan PDIP adalah partai terbaik yang sangat menjunjung demokrasi serta yakin PDIP bisa meraih kemenangan.

    Dalam kesempatan itu, Opy Sanda yang datang bersama kepala Pemerhati Budaya menjelaskan alasan maju dalam kontastasi Politik Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Tana Toraja tahun 2020 karena ingin mendukung juga memajukan partai terutama mengabdi untuk Tana Toraja.

    Sebagai kader dan pengurus Partai, Opy mengaku siap dipasangkan dengan siapa saja, selama sejalan dengan visi misinya. Baginya bukan 01 atau 02 yang terpenting adalah mengabdi.

    Disamping itu, Yohanis Lintin Paembongan selaku Ketua DPC PDIP mempunyai kebanggan tersendiri karena salah satu kader partai siap untuk maju ke Cakada 2020.

    "Selain Opy Sanda yang merupakan kader partai, Bakal Calon yang lain pun  saya selalu support, karena saya memperlakukan semua pendafar sama", Ungkap Yohanis Lintin

    Sementara itu, hingga Jumat, 13 September 2019, sudah 16 pendaftar di DPC PDIP Tana Toraja saat ini, diantaranya petahana Nicodemus Biringkanae, Adelheid Sosang, Yohanis Kiding Allo, Krispinus Runtung, Bonifacius Paundanan, Agus Sampeliling, dan Marthen Sorreng.

    Dari sekian banyak yang pendaftar, ada sembilan orang telah mengembalikan berkas pendaftran, masing-masing Albertus Patarru’, Markus Arruan, Victor Datuan Batara, Rudy Andilolo, Herman Opy Sanda, John Diplomasi, Theofilus Allorerung, Marsel Rantetana, dan Legius Paliling. (KT-Febry)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Opy Sanda, Kader PDI Kembalikan Berkas Di Sekretariat DPC PDIP Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top