• Headline News


    Monday, September 16, 2019

    MUI Ambon Apresiasi Rencana Kongres GMNI di Ambon

    Ambon, Kompastimur.com 
    Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Ambon, Muhammad Rahanyamtel memberi apresiasi terhadap rencana Kongres Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang akan berlangsung di Kota Ambon pada bulan November mendatang.

    Apresiasi Ketua MUI Kota Ambon ini disampaikan saat ditemui Ketua GMNI Kota Ambon, Sujahri Somar, beberapa hari yang lalu di kantornya yang berada di Jalan Sultan Hasanudin, akhir pekan kemarin.

    Saat ditemui, Rahayamtel mengatakan, ia sangat mengaspresiasi dan mendukung pelaksanaan kongres GMNI di kota Ambon.

    “ Saya kira ini event penting dalam rangkah hajat nasional untuk kita membentuk peradaban bangsa yang baik. Kota Ambon dipercayakan sebagai tuan rumah dan itu merupakan sesuatu yang sangat baik,” ujarnya.

    Lanjut Rahayamtel, umat islam di Ambon sangat mendukung pelaksanan kongres tersebut, karena kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Ambon khususnya dan Maluku pada umumnya.

    Diharapkan, dengan kegiatan kongres itu akan bisa melahirkan pikiran-pikiran yang baik, pikiran-pikiran pejuang dan ditunjukan dengan kerja-kerja riil.

    “Pada prinsipnya, MUI Kota Ambon sangat mendukung dan mengapresisai pelaksanaan kongres itu. InShaa Allah kongres tersebut bisa sukses dan berhasil,” tutupnya. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MUI Ambon Apresiasi Rencana Kongres GMNI di Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top