• Headline News


    Thursday, September 12, 2019

    Menyongsong HUT TNI, Koramil Bula Gelar PBB


    SBT, Komapstimur.com
    Dalam rangka menyonsong Hari ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-74 Tahun 2019, Koramil Bula Gelar lomba PBB. Kegiatan tersebut dipusatkan di Halaman Kantor Bupati SBT, Kamis (12/09/19) Bula.

    Koramil Bula wilayah Kodim 1502-09/Bula menggelar Lomba peraturan baris berbaris (PBB). Kegiatan tersebut dibuka lansung oleh Danramil Bula, Kapten Infantri, Bambang Setiyono. Dalam sambutan singkatnya, Setiyono mengatakan, kegiatan yang digelar oleh pihaknya dalam Rangka menyongsong HUT TNI yang Ke-74 Tahun 2019.

    Selain itu, para peserta lomba diharapkan mengikuti mekanisme perlombaan sesuai arahan para pelatih di sekolah masing-masing

    "Lomba PBB ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke - 74. Terkait dengan mekanisme perlombaan agar diikuti sesuai arahan pelatih yang sudah dilatihkan di sekolah - sekolah," ucap Setiyono.

    Mengakhiri sambutan singkatnya, dirinya berharap, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya bisa bermanfaat untuk semuanya. Terutama bermanfaat dalam dilingkungan Pendidikan, sehingga kedepan para Siswa tidak lagi kaku jika diperhadapkan dengan baris berbaris.

    "Selamat berlomba, harapan kami semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua terutama dilingkungan pendidikan," tutupnya.

    Untuk diketahui, Lomba PBB yang diikuti oleh SMA/MA/SMK sederajat ini diikuti oleh 5 kelompok yang terdiri dari, SMK 1 Bula 2 Kelompok, SMK 2 Bula, SMA 1 Bula, MAN 1 Bula masing-masing satu Kelompok.

    Lomba PBB ini disaksikan oleh lansung oleh Masyarakat sehingga ikut meramaikan lomba dalam rangka menyongsong HUT TNI yang Ke-74 Tahun 2019 ini. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyongsong HUT TNI, Koramil Bula Gelar PBB Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top