• Headline News


    Saturday, September 14, 2019

    Kunjugi Siwalalat-Werinama, Keliobas Disambut Meriah


    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas resmi melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Siwalalat dan Kecamatan Werinama pada, Jum'at (13/09/2019).

    Informasi yang dihimpun media ini dari beberapa orang yang turut serta dalam rombongan, Keliobas dan rombongan di sambut meriah warga di Kecamatan Siwalalat.

    Turut hadir bersama orang nomor satu SBT ini terdiri dari ketua DPRD, Agil Rumakat dan sejumlah anggota DPRD, Ketua  PKK Kab.SBT, Missa Keliobas dan sejumlah pimpinan OPD.

    Keliobas dan rombongan mengunjungi Kecamatan Siwalalat dan lansung melakukan tatap muka dengan ASN serta para kepala desa Se-kecamatan Siwalalat.

    Dalam pertemuan tersebut, Keliobas mendengarkan secara lansung berbagai aspirasi dari pada ASN (Guru), tenaga kesehatan dan pegawai kecamatan serta para Kepala Desa.

    Sementara itu ketua PKK Kab.SBT Missa Keliobas juga bertatap muka dengan TP PKK Kec.Siwalalat dalam rangka sosialisasi masalah kesehatan Ibu dan anak.
    Setelah itu, Rombongan Bupati SBT ini  menuju Kec.Werinama.


    Agenda Keliobas ke Kecamatan Werinama dalam rangka peletakan batu pertama Menara Masjid Darunnaim Elnama, Dusun Tanafora Negeri Werinama yang direncanakan Pada, sabtu (14/09/2019) dan direncanakan lanjut ke Desa Bemo untuk pemasangan Tiang Alif Masjid An'Nur Bemo pada, Minggu (15/09/2019).

    Dalam postingan beberapa rombongan di sosial media (Sosmed), tampak terlihat masyarakat pada dua Kecamatan ini tampak antusias menyambut kedatangan Bupati dan rombongan baik di Kecamatan Siwalalat maupun kesiapan di Kecamatan Werinama. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kunjugi Siwalalat-Werinama, Keliobas Disambut Meriah Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top