• Headline News





    Wednesday, September 11, 2019

    Ketua IAD Kejari Tana Toraja Kunjungi Posyandu Binaan


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Keterangan Foto: Nampak Ketua IAD dengan posisi menggendong bayi yang sedang berbincang dengan salah satu masyarakat yang hadir di kegiatan tersebut.
    Makale, Kompastimur.com 
    Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejari Tana Toraja mengadakan kegiatan Posyandu di Kelurahan Pantan (Makale), Rabu pagi(11/09/2019)

    Ketua IAD Kejaksaan Tana Toraja, Ny. Mira Jefri Makapedua mengatakan bahwa Posyandu Pantan ini merupakan Posyandu Binaan IAD Daerah Tana Toraja.

    Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dari program IAD Daerah Tana Toraja di bidang sosial yaitu posyandu binaan setiap bulan.

    "Saya berharap kehadiran IAD di posyandu binaan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat di kelurahan pantan." Ungkap Mira

    Adapun penjelasan dari Mira bahwa memang banyak hal yang harus dibenahi di posyandu binaan IAD ini, untuk itu diharapkan kerjasama yang baik antara pemerintah kelurahan Pantan, Kader Posyandu dan IAD Daerah Tana Toraja untuk meningkatkan pelayanan ibu dan anak.

    Disamping itu, ditambahkan pula dengan apa yang masih kurang akan benahi sama-sama, karena itulah fungsi utama kehadiran mereka IAD Daerah Tana Toraja dan Pemerintah dalam membangun bukan cuma infrastruktur saja, tapi membangun kualitas kesehatan anak-anak juga lebih penting karena anak yang sehat merupakan kunci masa depan bangsa.

    Kepala Kejaksaan Tana Toraja, Jefri P. Makapedua, menambahkan, kegiatan IAD Kejari Tana Toraja adalah bentuk nyata dari peranan istri-istri para jaksa dalam mendukung suaminya untuk ikut berperan dalam mendukung program pemerintah didaerah dalam menjaga, memelihara dan meningkatkan kesehatan ibu dan anak-anak balita sehingga Kejaksaan Negeri Tana Toraja dapat lebih dekat dengan masyarakat Tana Toraja sendiri.

    Sementara itu, salah satu Kader di Posyandu Pantan, yaitu Kader Lindang mengatakan kepada media dengan penuh harapan meminta disiapkan timbangan duduk untuk bayi sebagai alat pelengkap dalam proses posyandu. (KT-Febry)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ketua IAD Kejari Tana Toraja Kunjungi Posyandu Binaan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top