• Headline News


    Monday, September 23, 2019

    Kasrul Selang Dalam Birokrasi


    Ambon, Kompastimur.com 
    Kiprah dan ketokohan Kasrul Selang dalam dunia birokrasi sudah tak diragukan lagi. Pengalaman panjangnya serta kualitas SDM-nya itu telah membuktikan dan mengantarkan dirinya menduduki berbagai jabatan penting di dunia Aparatur Sipil Negara (ASN) seperti : Kepala Bidang Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Maluku, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Provinsi Maluku, Asisten 2 Bidang Ekonomi Sekretariat Daerah Provinsi Maluku dan saat ini Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Maluku.

    Juru bicara Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA), Mutalib R, kepada awak media kemarin menutrukan, Kasrul Selang merupakan aset berharga yang dimiliki orang Maluku.

    Selain itu, Kasrul Selang seorang birokrat profesional yang memiliki integritas yang tinggi. Perkembangan dan kemajuan peradaban Maluku saat ini tak lepas dari kontribusi dirinya yang saat ini menjabat selaku Sekretaris Daerah Maluku.

    “Kami mengapresiasi kinerja Pak Kasrul Selang yang menurut kami sebagai birokrat profesional dan memiliki integritas untuk bersama-sama membantu mewujudkan visi besar gubernur Murad Ismail memajukan dan mensejahterakan Provinsi Maluku, “ tandas Mutalib.

    Menurutnya, figur seperti Kasrul Selang harus didukung karena menjadi inspirasi dan teladan bagi figur-figur muda yang kreatif. Tak hanya itu, figur-figur lain yang memiliki track record bagus pun harus mendapat dukungan serupa demi menciptakan Sumber daya Manusia Maluku yang profesional. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kasrul Selang Dalam Birokrasi Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top