• Headline News


    Monday, September 23, 2019

    Golkar Tugaskan Jamatia Sebagai Pimpinan DPRD Bursel


    Namrole, Kompastimur.com 
    DPP Partai Golkar dibawa kepemimpinan Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum dan Lodewijk F. Paulus telah menugaskan Jamatia Booy, anggota DPRD Buru Selatan (Bursel) yang kembali terpilih untuk menjadi salah satu pimpinan DPRD Bursel.

    Dimana, sesuai hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) beberapa bulan lalu, Golkar berhasil meraih suara signifikan dan menempatkan 3 orang kader terbaiknya di DPRD Bursel serta memperoleh jatah sebagai Wakil Ketua DPRD.

    Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bursel Zainudin Booy yang dikonfirmasi soal beredarnya informasi tersebut turut membenarkannya, namun ia mengaku belum menerima SK-nya.

    “Iya Pak. Yang saya dengar juga demikian, tapi SK resminya saya belum terima,” kata Zainudin kepada Kompastimur.com melalui WhatsApp, Minggu (22/9/2019).

    Ia menduga, SK tersebut akan dikirimkan kepada pihaknya dalam waktu dekat.

    “Mungkin dalam waktu dekat sudah ada SK-nya,” ucapnya.

    Jika nantinya, SK itu sudah diterima, maka pihaknya akan segera menyampaikannya kepada Sekretaris DPRD Kabupaten Bursel Hadi Longa untuk selanjutnya menetapkan Jamatia sebagai pimpinan DPRD sementara bersama-sama dengan Partai Nasdem.

    “Saya butuh (SK-red) untuk di kasih ke Sekwan DPRD Kabupaten Bursel untuk ditetapkan sebagai pimpinan DPRD sementara bersama-sama dengan Partai Nasdem,” terangnya.

    Zainudin mengaku, pasca Pileg, pihaknya tak hanya mengusulkan Jamatia yang adalah Anggota DPRD terpilih Dapil Kecamatan Waesama-Ambalau ke DPP Partai Golkar sebagai Calon Pimpinan DPRD Bursel, tetapi turut pula mengusulkan Vence Titawael selaku Anggota DPRD terpilih Dapil Kecamatan Namrole-Fena Fafan dan Asriyadi Tomia selaku Anggota DPRD terpilih Dapil Kecamatan Leksula-Kepala Madan.

    “Iya. Kita usul 3 nama,” tutur Zainudin  Direktur Utama PD. Bipolo Gidin yang mengelola KMP Ganjung Kabat tersebut. (KT-01)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Golkar Tugaskan Jamatia Sebagai Pimpinan DPRD Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top