• Headline News


    Friday, August 16, 2019

    Wabup Buru Kukuhkan Paskibraka


    Namlea, Kompastimur.com 
    Wakil Bupati Buru, Amos Besan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Buru pada HUT RI ke-74 bertempat  di aula Kantor BKSDM Buru di Namlea, Kamis (15/8).

    Amus Besan dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada anggota Paskibra Buru. “Anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik Bupolo yang memiliki keistimewaan bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT RI,” katanya.

    Wapub berpesan, agar Paskibra Buru sebagai generasi masa depan yang maju dan unggul yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi agar teruslah berkarya.

    “Selain itu juga harus memiliki integritas kepribadian yang baik, mental yang kokoh, ulet dan tegar juga pantang menyerah berjuang demi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” pesan Wabup.

    Wabup turut menyampaikan terima kasih kepada orang tua Paskibraka yang memberikan dorongan dan motivasi kepada anak-anak sehingga mampu mengemban tugas mulia sebagai anggota Paskibra pada puncak peringatan HUT ke 74 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.

    “Kepada panitia, para pembina, pembimbing dan pelatih Paskibra, terima kasih atas segala usaha serta kesabaran dalam membimbing putra-putri terbaik Bupolo,” tandasnya.

    Hadir pada kegiatan tersebut, Asisten I dan II Setda Buru, Ketua DPRD Buru, Wakapolres Buru, Ketua Pengadilan Negeri Namlea, Pasi Ops Kodim 1506/Nla, Kadis Naketrans, Kadis Pora, Kadis PK, Kepala Bapeda Buru dan Orang tua anggota Paskibra. (KT/TL).

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup Buru Kukuhkan Paskibraka Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top