• Headline News

    Thursday, August 15, 2019

    KPU SBT Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Bula, Kompastimur.com
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seram Bagian Timur resmi menggelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019. Kegiatan tersebut dipimpin lansung oleh Ketua KPU SBT, Kisman Kelian pada, Kamis (15/08/2019) di Resto Hunimua (Bula).

    Kegiatan dengan Tema "Evaluasi fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 Pemilih Berdaulat Negara Kuat" deng sub Tema Kampanye Anti Hoax, Kampanye Anti Politik Sara Dan Kampanye Anti Politik Uang ini di hadiri lansung oleh Ketua KPU SBT, Kisman Kelian (Devisi Keuangan dan Logistik), Hidayat Kelilauw (Devisi Hukum dan Pengawasan), Amnun Naqib (Devisi Data) dan S. Heder Boften (Devisi Parmas dan SDM).

    Kelian dalam sambutan singkatnya saat pembukaan kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini bagian dari langka KPU SBT untuk mengevalusi perjalanan Pemilu 2019 yang digelar beberapa bula lalu.
    Selain itu, Kelian berharap, lewat kegiatan ini pihaknya ingin mendengar masukan serta saran dan para undangan yang hadir sehingga kedepan bisa dilakukan pembenahan karena KPU kedepannya menghadapi beberapa tahapan penyelenggaran pada Pesta Demokrasi.


    "Kami meminta masukan dari semua pihak terkait dengan perjalanan pemilu kemarin. Jika dalam perjananannya terdapat kekurangan maka bisa disampaikan sehingga menjadi bahan evaluasi buat KPU," ujarnya.

    Hadir dalam kegiatan ini terdiri dari Ketua Bawaslu SBT, Rosna Sehwaky dan Kordiv PHL, Syaifudin Rumbory. Selain itu hadir pula Wakapolres SBT, para Pimpinan Partai Politik dan beberapa Anggota DPRD terpilih, Insan Pers, dan Sekretaris Kesbangpol SBT. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU SBT Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu 2019 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top