• Headline News

    Sunday, August 18, 2019

    Bupati SBT Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-74


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur (SBT) Provinsi Maluku, Abdul Mukti Keliobas, Pimpin Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 Tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Pancasila Kota Bula, Sabtu (17/08/2019)

    Upacara peringatan HUT RI yang Ke-74 ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati SBT, Fachry Husni Alkatiri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Seram Bagian Timur.

    Upacara HUT RI ini berlangsung penuh hikmah semenjak dimulai. Keliobas yang bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT RI ini, sementara Danton Kompi Senapan E Yonif 731 Kabaressy Letnan Satu (Lettu) Rifai Hasan, bertindak sebagai Komandan Upacara dan Ketua DPRD SBT, Agil Rumakat membacakan teks Proklamasi.

    Saat Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) memasuki Lapangan Upacara dibawah komandan pasukan Sersan Satu (Sertu), Abdul Kadir Marasabessy dari Kompi Senapan E Yonif 731 Kabaressy ini telah menjalankan tugas mereka dengan baik, karena berhasil menaikkan sang merah putih dengan baik dan sempurnah tanpa ada hambatan.


    Untuk diketahui, Para pasukan pengibar Benderah merah Putih ini terdiri dari, Pasukan 17 dipimpin oleh salah satu Siswa asal SMA Negeri 2 Seram Timur, Muhammad Umar Kelkusa, sedangkan Muhammad Azis Rumakey, Siswa asal SMK Negeri 1 Bula memimpin Pasukan 8 dan Nanda Anjani Pattikupang Siswi SMA Negeri 1 Bula sebagai pembawa baki, Muhammad Mustakim Ilham, siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Bula sebagai penarik Bendera serta Pembentang Bendera Siswa SMA Negeri 1 Seram Timur, Ferisha Yudistira. (KT/FS)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBT Jadi Inspektur Upacara HUT RI Ke-74 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top