• Headline News


    Sunday, August 18, 2019

    Bupati dan Wabup SBB Terlihat Mesra Di Upacara HUT RI Ke 74


    Piru, Kompastimur.com 
    Keharmonisan dan kesejukan serta kemesraan terlihat di waja Bupati dan Wakil Bupati Seram Bagian Barat (SBB) yang ditunjukan kedua pimpinan Bumi Saka Mese Nusa itu pada moment Hari Ulang Tahun RI Ke 74, Sabtu (17/08/2019)

    Kesejukan dan kemesraan yang di tunjukam kedua Pemimpin Bumi Saka Mese Nusa menarik perhatian para OPD, tamu undangan dan para jurnalis yang hadir meliput upacara pengibaran Merah Putih.

    Moment indah itu, tak habis-habisnya kedua pemimpin itu menjadi incaran para jurnalis untuk tidak ketinggalan mengambil gambar/ foto moment dimana kedua pemimpin itu terlihat mesra dan harmonis.

    Pantauan media ini, Bupati dan Wakil Bupati SBB Drs Hi Moh Yasin Payapo dan Timotius Akerina terlihat sangatlah mesra dan penuh harmonis yang dilihat langsung oleh para OPD lingkup SBB dan para undangan lainnya.

    "Payapo - Akerina menarik perhatian di moment yang sangkral ini, dengan terlihat sejuk dan adem yang menunjukan bahwa mereka bedua baik baik saja, tidak ada jarak diantara mereka berdua sehingga lahirnya ketidakharmonisan yang diisukan selama ini,” ucap salah satu pegawai yang enggan namanya disebutkan.

    Isu ketidakharmonisan diantara Bupati dan Wakil Bupati SBB yang selama ini menjadi wacana publik SBB, dan semoga tidak akan berkembang lagi diluar sama agar mereka berdua dapat sejalan untuk sama sama bergandeng tangan bikin kase bae SBB.

    Semoga bukan hanya dengan adanya moment saja kedua pemimpin Bumi Saka Mese Nusa terlihat mesra dan sejuk.namun disetiap langka dan saling berkomunikasi untuk bersama bangun SBB.

    “Semoga kemesraan mereka berdua dihari ini, terus terjaga sampai masa bhakti mereka selesai dan semoga bukan hanya  sekedar dan sebatas pada moment saja, " habisnya moment kemesraan pun berlalu" ini yang tidak boleh terjadi diantara mereka berdua agar tidak ada lagi isu yang diluar sana kalau kedua pemimpin ini retak dan tak harmonis,” tambahnya. ( KT/MFS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati dan Wabup SBB Terlihat Mesra Di Upacara HUT RI Ke 74 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top