• Headline News


    Friday, August 23, 2019

    Bulan ini, Pimpinan OPD Siap di Definitifkan


    SBT, Kompastimur.com 
    Beragam persoalan yang terjadi dalam tata kelola Birokrasi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT)terus menjadi sorotan, beberapa diantaranya adalah malasanya beberapa Pimpinan OPD yang malas menghadiri rapat Paripurna maupun rapat Komisi.

    Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Daerah akan mengambil langkah-langkah sebagaimana diungkapkan oleh Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas saat ditemui awak media di Ruang sidang Utama DPRD SBT, Kamis (22/08/09).

    Keliobas mengatakan, para pimpinan OPD yang dinilai tidak melaksanakan tugasnya dengan baik akan dievaluasi. Karena pada pandangan akhir Fraksi yang disampaikan oleh semua Fraksi di DPRD SBT memberikan catatan-catatan penting terhadap Pemerintah Daerah agar mengefaluasi para Pimpinan OPD yang tidak melaksanakan tugasnya dengan baik serta segera mendefinitifkan Para Pimpinan OPD.

    “Nasehat atau dibina jika tidak bisa maka harus dievaluasi. Dibina dulu, ada baperjaka yang bekerja,” ujar Bupati.

    Ketika ditanya para Wartawan terkait dengan Kepastian mendefinitifkan para Pimpinan OPD, Keliobas mengatakan, rencana Pemerintah Daerah untuk mendifinitifkan para Pimpinan OPD dalam Lingkup Pemkab SBT, direncanakan bulan ini. Namun untuk kepastian tanggal  kapan dilantik, dirinya belum bisa memastikan.

    “Defenitifkan para pimpinan OPD dalam bulan ini. bisa saja tanggal 25 atau 26 yang pasti bulan ini,”kata Keliobas. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bulan ini, Pimpinan OPD Siap di Definitifkan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top