• Headline News





    Saturday, August 24, 2019

    Aprilda Masuk Lomba Tingkat Nasional di Aceh


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Tual, kompastimur.com 
    Aprilda Mitha Nurrhayati siswi klas XII MIPA peserta bulu tangkis masuk dalam Olempiade Olaraga Siswa Nasional (O2SN ) di Aceh.

    Siswi asal SMA Negeri 2 Kei Kecil Wilayah Provinsi Maluku di Kabupaten Maluku Tenggara - Langgur ini siap ke Aceh mewakili Maluku mengikuti O2SN  dari cabang bulu tangkis.

    Kepala sekolah SMA Negeri 2 Kei Kecil Ny. Domitila Teniwut S.Pd kepada Kompastimur.com, Jumat (23/08/2019) di Ruang kerjanya mengatakan, dalam melepaskan perjalanan siswinya untuk mengikuti pertandingan di Aceh diharapakn akan membuahkan hasil terbiak.

    “Pelepasan siswi kami Aprilda Atlit bulu tangkis O2SN ke Aceh dengan harapan dia tetap sehat, fit dan tetap bersemangat dalam mengikuti Lomba tingkat Nasional ( O2SN ) di Aceh, Semoga dilindungi oleh Allah dalam perjalanan dan berhasil, dalam mengharumkan nama sekolah, kabupaten dan Provinsi,” ujar Teniwut.

    Dikatakan, Aprilda Siswi Klas MIPA XII ini di kenal baik dan memiliki pengelaman dan piala juara I dalam kejuaraan bulu tangkis.

    Bagi kepala Sekolah SMA Negeri 2 Kei Kecil, Aprilda bukan pendatang baru di Kejuaraan bulu tangkis, sehingga ia yakin kalau Aprilda pasti membawa harum nama sekolah.

    “Saat ini saja Aprilda yang siap menuju Aceh untuk ikut O2SN  saja sudah memgharumkan nama sekolah, apalagi saat kembali membawa kemenangan," ujar Teniwut.

    Aprilda Mitha Nurrhayati dalam perjalanan ke Aceh memgikuti O2SN  di sertai Surat Tugas No. 425/65/2019 berdasarkan surat dari Direktorat Pembinaan Sekolah Menegah Atas No. 6519/D4/TU/2019 tertanggal 07 Agustus 2019 tentang Panggilan Peserta Olempiade Siswa Nasional ( O2SN ) Tahun 2019.(KT/TL )


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Aprilda Masuk Lomba Tingkat Nasional di Aceh Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top