• Headline News





    Sunday, July 28, 2019

    Pertandingan Ditunda, Dana Tiket Di Hibahkan Untuk Pembuatan Tugu Monumen Kepulangan Persija


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    Makassar, Kompastimur.com 
    Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) lewat surat penundaan final kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 Leg 2 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Minggu, 28 Juli 2019 malam ini resmi ditunda.

    Alasan PSSI menunda karena aspek keamanan dan kenyamanan pelaksanaan pertandingan final Piala Indonesia 2018/2019 Leg 2 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

    Surat itu ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha, dengan nomor surat 2709/AGB/536/VII/-2019 tertanggal 28 Juli 2019 di Jakarta.

    Di tempat berbeda salah satu supporter PSM ikut berkomentar terkait pembatalan pertandingan FINAL antara PSM dan PERSIJA, "Kucing garong boleh membatalkan pertandingan ini, tapi semangat, doa dan dukungan kami tidak akan pudar sedikitpun,  karena kami PSM," ucap sapaan Dg. Tawing

    Dalam kesempatan tersebut,  salah satu aktivis muda yang sekarang naik daun, Bang oki juga turut menyampaikan komentar kepada awak media "terkait pembatalan pertandingan ini,  saya kira ini kewenangan PSSI,  tapi saya harap PSSI dapat adil dalam mengambil keputusan keputusan,  sebab ini bukan tentang piala,  tapi ini tentang harga diri.

    “Mari kita bagi kisah hari ini kepada dunia, anak dan cucu kita nanti tentang kepulangan persija dari bumi to mangkassara dengan menghibahkan tiket dana teman teman kepada panitia PSM untuk membangun Tugu Monumen Kepulangan Persija" pungkas bang oki yang juga menjabat sebagai Ketua DPD LAN SUL-SEL. (KT/Rls)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pertandingan Ditunda, Dana Tiket Di Hibahkan Untuk Pembuatan Tugu Monumen Kepulangan Persija Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top