• Headline News


    Monday, July 1, 2019

    Mahasiswa Unpatti Temukan Bayi di Kardus



    Ambon, Kompastimur.com 
    Penemuan Bayi berjenis kelamin laki-laki di tempat tumpukan sampah di Desa Rumah Tiga Kecamatan, Teluk Ambon Kota Ambon, Minggu (30/6/2019) pukul 20.13. Wit.

    Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Joshua Timisela (18) beserta temannya Kevin Sarkol yang saat itu hendak membuang sampah yang tidak jauh dari TKP.

    Kedua pemuda yang tengah kuliah di Universitas Pattimura ini setelah membuang sampah hendak pulang menggunakan sepeda motor, namun tiba-tiba mereka mendengar tangisan anak bayi.

    Setelah mendengar suara tersebut, Keduanya langsung turun dari motor dan mengecek asal suara tangisan bayi itu.

    Bayi tersebut ternyata diletakan dalam salah satu kardus bekas air mineral, dan tangisan bayi berasal dari arah TKP, mereka menaruh curiga dan langsung keduanya mengeceknya.

    Kemudian saat membuka kardus tersebut mereka pun kaget karena dugaan mereka benar, ada bayi di dalam kardus itu.

    Mereka pun langsung mengangkat tubuh bayi malang tersebut dan memberikan kepada keluarga Beny Anthony yang selanjutnya telah menghubungi pihak kepolisian.

    Beberapa saat kemudian kepolisian pun tiba di TKP dan membawa bayi itu ke rumah sakit Bhayangkara Tantui untuk penanganan medis.

    Sementara ini, bayi tersebut masih mendapatkan penanganan medis di rumah sakit Bhayangkara Tantui dan direncanakan akan di rujuk ke RS.Dr.Haulussy Kudamati. (KT/12)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mahasiswa Unpatti Temukan Bayi di Kardus Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top