• Headline News


    Tuesday, July 9, 2019

    Lakalantas Di Buru, Satu Meninggal



    Namlea, Kompastimur.com 
    Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) yang terjadi di jalan raya, tepatnya di jalan bertikungan Gunung Tataggo Desa Namlea Kabupaten Buru mengakibatkan Aswad Bugis (38) meninggal dunia.

    Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari Bagian Humas Polres Pulau Buru menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Selasa 09 Juli 2019, sekitar pukul 09.300 WIT.

    Dimana, telah terjadi tabrakan antara mobil penumpang minibus suzuki carry warna merah bernomor polisi DE 1724 JU yang di kemudikan oleh Sugiarto dengan Sepeda motor Suzuki Shooter 125 warna hijau putih bernomor polisi DE 6935 AM yang di kendarai oleh saudara Aswad Bugis.

    Dikronologiskan, awalnya mobil minibus penumpang suzuki carry warna merah bernomor polisi DE 1724 JU yang di kemudikan oleh Sugiarto dengan memuat penumpang dari arah unit hendak menuju ke arah Desa Namlea.

    Di tengah perjalanan tepatnya di jalan bertikungan dekat Gunung Tatanggo Desa Namlea Kabupaten Buru,  tiba - tiba muncul dari arah berlawanan Sepeda motor suzuki shooter 125 warna hijau putih bernomor polisi DE 6935 AM yang di kendarai oleh Aswad Bugis yang melaju kencang dan masuk kejalur jalan mobil yang dikendarai oleh Sugiarto sehingga terjadilah tabrakan.

    “Saudara Sugiarto dari arah Unit menuju Desa Namlea dan sampai di tikungan gunung Tatanggo muncul dari arah berlawanan motor yang dikendarai Aswad Bugis dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan akhirnya sepeda motor yang di kendarai oleh saudara Aswad Bugis masuk ke jalur jalan yang akan di lewati oleh mobil penumpang dan tabrakan pun tak terhindarkan,” kata Kasubag Humas Polres Pulau Buru Ipda Dede Syamsi Rifay.

    Dikatakan, akibat tabrakan tersebut, korban atas nama Aswad Bugis mengalami benturan pada bagian kepala dan akhirnya meninggal dunia setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis.

    “Ketika mendapatkan laporan, unit laka bersama dengan piket lantas langsung terun ke TKP untuk membantu membawa korban atas nama Aswad Bugis ke rumah sakit, namun sayang nyawa korban tak tertolong. Korban meninggal dunias akibat kecelakaan tersebut karena mengalami benturan di kepala,” ucap Kasubag.

    “Saat ini Anggota Polres Pulau Buru sudah mengamankan barang bukti, mencari saksi, melaksanakan olah TKP awal dan membuat laporan polisi dan permintaan visum. Sementara supir sudah diamankan ke kantor unit Laka Polres Pulau Buru,” tambahnya. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakalantas Di Buru, Satu Meninggal Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top