• Headline News


    Monday, July 1, 2019

    Kapolres Buru Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Makam Pahlwan



    Namlea, Kompastimur.com 
    Memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73, Polres Pulau Buru melakukan ziarah kubur dan tabur bunga di makam Pahlawan Nasluwing Ubung Minggu, (30 Juni 2019)

    Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati didampingi istri beserta personil saat ziarah dan tabur bunga demi mengenang jasa-jasa Pahlawan, khususnya para pejuang di Kabupaten Buru yang ikut dalam perjuangan NKRI di masa penjajahan dan mempertahankan kemerdekaan.

    Upacara tabur bunga, dipimpin langsung oleh Kapolres Buru selaku Inspektur upacara dan Dangki Brimob 3/A pelopor sebagai perwira upacara dan komandan upacara yang di pimpin oleh KBO Sat Sabhara.
    Kapolres katakan, upacara tersebut merupakan tradisi rutin seluruh jajaran Polri dalam memperingati HUT Bhayangkari, serta mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur dalam medan pertempuran.

    “Kita harus selalu menghargai jasa – jasa para Pahlawan serta tidak melupakan keberadaan mereka, karena bangsa yang besar adalah bangsa yang mau mengingat dan menghargai jasa para Pahlawannya,” kata Kapolres.

    Kapolres menuturkan, semangat juang para pahlawan adalah motivasi untuk selalu berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara.

    “Melalui upacara ini, diharapkan para personel Polres Pulau Buru dapat meneladani nilai-nilai perjuangan para Pahlawan untuk diimplementasikan dalam tugasnya sebagai Anggota Polri untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya,” tutup Kapolres. (KT/TL)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolres Buru Ziarah Kubur dan Tabur Bunga di Makam Pahlwan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top