• Headline News


    Thursday, July 18, 2019

    Bupati SBT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional


    SBT, Kompastimur.com 
    Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas memimpin lansung upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), pada Rabu (17/07/2019) pagi tadi di Halaman Kantor Bupati SBT

    Upacara Hari Kesadaran Nasional adalah upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Upacara HKN dimaksudkan untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap Bangsa dan Negara.

    “Hari kesadaran nasional dapat di implementasikan sebagai wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta selalu ingat tentang pentingnya integritas dan janji setia sebagai ASN,” ujar Bupati

    Dalam amanatnya, Keliobas meminta kepada ASN dalam lingkup Pemkab SBT agar terus meningkatkan disiplin kerja. Selain itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh ASN dilingkup Pemkab SBT, tentang tuntutan kerja serta meningkatkan disiplin sehingga selalu taat pada azas dan peraturan. 

    “Menjadi pegawai negeri sipil telah menjadi kontak karya atau sebuah tanggung jawab. untuk itu, salah satu syarat mutlak yang timbul didalamnnya adalah sebuah tuntutan kerja, disiplin waktu, taat pada asas dan aturan yang mengikat,” tegas Bupati

    Orang nomor satu dilingkup Pemkab SBT ini berharap, dengan dibentuknya tim penegakan disiplin diharapkan dapat meningkatkan disiplin kerja ASN serta meningkatnya pelayanan pemerintahan yang baik diberbagai bidang.


    Sebelum mengakhiri sambutannya, secara simbolis pemerintah daerah Kabupaten SBT menyerahkan santunan kepada korban meninggal Kebakaran waktu lalu.

    Selain itu bantuan juga telah diberikan kepada orang yang mengalami musibah kecelakaan laut, bencana banjir di beberapa tempat melalui dinas Sosial dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah.
    Upacara yang digelar di halaman kantor bupati SBT pagi tadi sekaligus penyerahan SK secara simbolis kepada sejumlah CPNS yang juga mengikuti Upacara HKN. 

    Upacara dihadiri oleh Sekda SBT, Syarif Makmur, Asisten 1 Setda SBT, Hasan Suwakul, para pimpinan OPD dan ASN SBT serta sejumlah CPNS.  (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati SBT Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top