• Headline News





    Tuesday, July 2, 2019

    Bupati Buru Minta Maaf ke Kapolres, Ini Alasannya


    Lagu Terbaik Tahun 2021


    Namlea, Kompastimur.com 
    Bupati Buru Ramly Umasugi melalui Asisten 1 (A1) H. Masri  menyampaikan permohonana maaf atas ketidakhadirannya dalam pembukaaan turnamen catur  yang diadakan oleh Polres Pulau Buru dalam rangka Hut Bhayangkara ke 73.

    Alasan ketidak hadiran Bupati Buru dua periode ini menurut Asisten 1(A1) H. Masri karena Bupati lagi betugas luar kota sehingga tidak bisa mengikuti pembukaan kegiatan  turnamen Catur ini.

    Namun lanjutnya, pada prinsipnya, Bupati Buru dan Pemkab Buru menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya baik terhadap kegiatan open turnamen Catur  yang cukup menyita perhatian masyarakat Kabupaten Buru ini.

    Turnamen catur ini pun tak dihadiri Ketua Percasi Maluku dan hanya diwakili oleh Sekertaris Percasi Maluku Mustafa Kamal, yang juga menyanjung Polres Buru dengan apresiasi yang telah menyelenggarakan Even Turnamen catur seperti ini.

    Dikatakannya, dengan turnamen ini sekaligus mengikat tali silaturahmi dan meningkatkan jam terbang para pemain catur yang ada di Maluku.

    “Dalam setiap Event seperti ini, jangan dilihat dari nilai hadiahnya, namun permainan Catur ini merupakan ajang kebersamaan,” ujar dia.

    Dari informasi yang diterima dari panitia, kegiatan Open Turnament Catur yang diselenggarakan oleh Polres Pulau Buru dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 itu diikuti oleh 100 peserta yang berasal dari 4 Kabupaten di Maluku yakni, Kabupaten Buru, Kabupaten Buru Selatan, Kabupaten Maluku Tengah dan Kota Ambon dan juga dari 4 Provinsi yakni, Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Maluku Utara, dan Bali. (KT/TL)


    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Buru Minta Maaf ke Kapolres, Ini Alasannya Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top