• Headline News


    Friday, July 5, 2019

    Bapak Muda Cabuli Anak Dibawa Umur

    Ilustrasi 


    Namlea, Kompastimur.com 
    Kejadian asusila pencabulan terhadap anak dibawah umur marak terjadi di Kabupaten Buru. Kali ini, korbannya Bunga (nama samaran) gadis kecil usia 7 tahun dan baru beranjak kelas 2 Sekolah Dasar (SD).

    Peristiwa pencabulan dengan pelaku berinisial (AN) pria berusia 21 tahun itu terjadi di Desa Masarete, Kecamatan Teluk Kayeli, Kabupaten Buru, Kamis (27/6) sekitar pukul 10.00 WIT.

    Setelah mendapat laporan dari keluarga korban, pihak kepolisian Polres Pulau Buru langsung bergerak cepat dan meringkus pelaku di rumahnya yang berada di Desa Masarete.

    Terungkap dalam pemeriksaan, kronologis peristiwa tersebut terjai pada Kamis (27/6/) sekitar Pukul 10.00 WIT, korban pergi ke rumah tersangka untuk bermain dengan anak tersangka yang baru berumur 1 tahun.

    Diiceritakan, ketika tiba dirumah tersangka, anak tersangka saat itu sedang tidur, kemudian tersangka memanggil korban untuk masuk ke kamar.

    Waktu didalam kamar, tersangka sempat diajak bermain kelereng, setelah bermain, korban disuruh baring ditempat tidur yang ada dilantai kamar tersangka.

    Kemudian tersangka mengangkat rok korban dan menurunkan celana dalam sebatas lutut kemudian korban melancarkan aksi bejatnya.

    Akibat aksi pelaku, korban merasa sakit pada area vitalnya, dan korban pergi meninggalkan tersangka dan kembali ke rumah.

    Sesampainya korban dirumahnya, korban kemudian menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibu korban.

    Setelah mendengar keluhan anaknya, orang tua korban langsung melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

    Kasubag Humas Polres Pulau Buru, Ipda Dede Rivai yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa pencabulan anak dibawah umur.

    Menurut Dede, pihaknya sudah bergerak cepat meringkus pelaku dan langsung diamankan di Polres Pulau Buru.

    Dikatakan, pelaku saat ini sedang jalani pemeriksaan, selain itu, korban juga telah divisum dokter yang untuk keperluan pemeriksaan saksi.

    "Pelaku sudah di tahan di polres," terang Dede. (KT/11)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bapak Muda Cabuli Anak Dibawa Umur Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top