• Headline News


    Saturday, June 29, 2019

    Ucap Selamat Kepada Jokowi - Amin, GARDA NKRI Jangan Ada 01 dan 02 di Maluku



    Ambon, Kompastimur.com 
    Pengurus DPD GARDA NKRI MALUKU mengucapkan selamat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih Jokowi - Maruf Amin, setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan dari pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

    "Mewakili ketua umum dan teman-teman pengurus DPD GARDA NKRI MALUKU, mengucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin atas keputusan MK," kata Sugiarto Soulissa dalam Press Lirisnya Kepada Kompastimur.com Jumat  (28/6/2019).

    Lanjut Sugiarto, saya dan teman-teman merasa bersyukur atas terpilihnya kembali pasangan Jokowi dan Maruf Amin.
    “Secara dukungan sudah kami buktikan pada rapat akbar 2018 lalu di Jakarta lewat deklarasi dukungan kepada pak Jokowi dan Maaruf Amin yang di siarkan langsung oleh MetroTv dan NetTv,” ujarnya.

    Menurut Soulissa, selaku pribadi dan teman-teman yang ikut rapat akbar di Jakarta dan kemudian mendeklarasikan dukungan kepada pak Jokowi, sangat bersyukur bahwa paslon yang didukung ternyata keluar sebagai pemenang.

    Soulissa juga berharap kepada masyarakat indonesia,  terutama masyarakat Maluku yang tidak mendukung pak Jokowi - Maaruf Amin . Bisa menerima hasil putusan MK dan ada keinginan untuk sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk indonesia yang berkelakuan.

    "Semoga semua pihak bisa menerima hasil putusan MK soal sengketa pilpres, dan mari sama-sama mengawal kepemimpinan berikutnya untuk Indonesia yang berkemajuan," tutupnya. ( KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ucap Selamat Kepada Jokowi - Amin, GARDA NKRI Jangan Ada 01 dan 02 di Maluku Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top