• Headline News


    Monday, June 10, 2019

    Sekda SBT Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran


    SBT, Kompastimur.com 
    Para ASN dilingkup Pemkab SBT kembali melakukan Aktifitas kantor pasca libur Nasional lebaran Idul Fitri. Hal ini terlihat pada apel Akbar yang digelar pada, Senin (10/06/2019) di halaman Kantor Bupati SBT.

    Apel akbar ini dipimpin lansung oleh Sekda SBT, Syarif Makmur. Diaman dalam arahan singkatnya, Makmur lebih menekankan tentang disiplin bagi para ASN dalam lingkup Pemkab SBT.

    Dikatakan, ASN harus bisa beraktifitas sebagaimana mestinya sehingga pelayanan publik terhadap masyarakat di daerah ini bisa berjalan dengan baik.

    “ASN harus meningkatkan disiplinyanya baik itu terhadap waktu, kerja maupun displin terhadap pimpinan, sehingga semua pelayanan masyarakat di kabupaten ini dapat berjalan dengan baik dan harapan akan kelancaran pembangunan di daerah ini dapat berjalan dengan sempurna,” ungkap sekda.
    Pantauan media ini, setelah apel Abar, ASN dalam lingkup Pemkab SBT yang hadir saat apel Akbar lansung bersilaturahim dengan Wakil Bupati SBT, Fachri Husni Alkatir dan para Pimpinan OPD tepat di halaman kantor Bupati SBT.

    Para pimpinan OPD yang hadir pada Apel akbar ini diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan SBT, Achmad Rumaratu, Kepala Dinas PU, Umar Bilahmar, Kepala Dinas PMD, Jafar Kwairumaratu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Mirnawaty Derlen, Kepala Dinas BPLH SBT, Maryam Talajay, Kepala Dinas Kesehatan SBT,   Kepala BPBD SBT, Usman Keliobas, Kepala Dinas Sosial SBT, Kepala Inspektorat SBT, dan Sekwan DPRD SBT. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda SBT Pimpin Apel Pasca Libur Lebaran Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top