• Headline News



    Monday, June 24, 2019

    Polres SBB Gelar Anjangsana Jelang HUT ke 73



    Namrole, Kompastimur.com 
    Polres Seram Bagian Barat (SBB) melaksanakan kegiatan Anjangsana (Kunjungan Silaturahmi) sekaligus pemberian tali asih kepada Warakauri dan personil Polres SBB. 

    Kegiatan dalam rangka menyongsong HUT ke 73 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 ini dipimpin langsung oleh Kapolres SBB AKBP Agus Setiawan didampingi Wakapolres SBB AKP Akmil Djapa.

    Dalam kegiatan Anjangsana tersebut, Warakauri dan Personil Polres SBB (Sakit) yang di sambangi dan diberikan Tali Asih adalah Ny. Betsina Josina Molle, Ny. Hanna Sattu, Ny. Maria Metanfanuan, Ny. Khaterina G. Bumbungan, Ibu Antje Mardana dan Brigpol Andre Pesireron (Sakit).

    Hadiri dalam kegiatan itu, Ketua Bhayangkari Cab. SBB Ny. Sari Agus Setiwan, Kasat Binmas Polres SBB IPTU La Ode Hanibal, Kasat Tahti Polres SBB IPTU La Ode Amiludin, Kapolsek Piru IPTU W. Bahy, Kasi Propam Polres SBB IPDA IRSAN serta Pengurus Bhangkari Cabang SBB.

    Kapolres SBB kepada wartawan mengatakan, kegiatan Anjangsana ini sebagai wujud rasa kepekaan sosial dan mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar POLRI.

    “Di sela-sela kesibukan tugas, kita harus bisa membagi waktu untuk bercemgkrama dan melihat secara langsung keluarga besar Polri, karena dulu merekalah yang telah menoreh catatan sejarah yang baik,” ujar Kapolres.

    “Disamping, kami juga menyambangi anggota kita yang sementara sakit guna memberikan semangat dari segi psiķis,” tambahnya.

    Pantauan media ini, Kegiatan tersebut selesai Pukul 12.20 WIT, dan selesai dalam situasi aman terkendali. (KT/AJ)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres SBB Gelar Anjangsana Jelang HUT ke 73 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top