• Headline News


    Sunday, June 30, 2019

    Polres Buru Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers



    Namlea, Kompastimur.com 
    Dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan yang semakin baik dengan Wartawan, Polres Pulau Buru melalui Kasubag Humas Polres Pulau Buru menggelar acara Coffe Morning yang dilanjutkan dengan Coffe Night sekaligus makan ikan bakar bersama, Sabtu (29/06).

    Silaturahmi yang dibangun ini Polres Pulau Buru tersebut dihadiri Ketua PWI Buru, Lily Tan Ohorella beserta seluruh wartawan dari media cetak dan media online di Kabupaten Buru.

    Dikesempatan itu, Kasubag Humas Polres Buru, Ipda Dede Syamsi Rifai mengungkapkan, acara silaturahmi tersebut bertujuan menjalin hubungan antara insan pers dengan Polres Pulau Buru demi saling mengenal satu dengan yang lain.

    “Melalui Humas, Polres siap bersinergi dengan rekan-rekan wartawan yang sudah banyak membantu dalam mempublikasikan berita di Kabupaten Buru,” ucap Kasubag, Sabtu (29/06) malam.

    Selain itu, acara silaturahmi tersebut juga membahas serta berdialog dan bertukar pikiran untuk langkah-langkah kemitraan ke depan antara Polres dan insan pers di Kabupaten Buru.


    “Kami mengharapkan dukungan sepenuhnya kepada para rekan-rekan wartawan,” harap Ipda Dede.
    Sementara ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupupaten Buru menyambut baik sinergitas yang dibangun Polres Pulau Buru dengan wartawan yang ada di kabupaten setempat.

    Pertemuan ini diwarnai suasana santai dan canda dari kedua bela pihak namun tetap fokus untuk mebicarakan langkah-langkah kemitraan yang semakin intens ke depan. (KT/TL)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Buru Jalin Silaturahmi Bersama Insan Pers Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top