• Headline News


    Sunday, June 16, 2019

    Penjabat Hualoy Apresiasi Hadirnya Deputi Kementerian BUMN RI



    Piru, Kompastimur.com 
    Penjabat Negeri Hualoy Hasyim Tubaka sangat mengapresiasi hadirnya Deputi Bidang Infrastruktur dan Bisnis Kementerian  BUMN RI Hambra Samal untuk meninjau pembangunan sekolah yang terbakar di negeri Hualoy - Tomalehu Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB, Sabtu (15/6/2019).

    Hadirnya Deputi Kementerian BUMN RI selain meninjau pembangunan sekolah yang terbakar, sekaligus juga bertatap muka dengan masyarakat Hualoy - Tomalehu yang berlangsung di Negeri Hualoy.

    Penjabat Hualoy Hasyim Tubaka sangat mengapresiasi serta mendukung kepedulian Deputi Bidang Infrastruktur dan Bisnis Kementerian BUMN RI yang sudah hadir di Negeri Hualoy – Tomalehu dan bertatap muka bersama masyarakat dua negeri sekaligus melihat kondisi tiga bangun sekolah yang rusak akibat terkabar.

    Deputi Bidang Infrastruktur BUMN RI meninjau dan melihat kondisi ril pembangunan Sekolah SD Negeri 1 dan 2 Hualoy dan SMP Negeri 11 Kairatu di Tomalehu yang rusak akibat konflik yang terjadi beberapa waktu lalu.

    "Selain meninjau bangunan sekolah, mereka juga memberikan santunan bantuan yang tak seberapa nilainya, namun dapat mengobati hati kami dan keluarga korban,” ungkap Tubaka.

    Selanjutnya Tubaka berharap dengan hadirnya Deputi Bidang Infrastruktur BUMN RI agar adanya dibangun pembangunan sekolah parmanen agar dapat digunakan sebagai tempat belajar anak anak baik Hualoy maupun Tomalehu.

    "Hal ini agar anak-anak didik tidak belajar lagi diluar seperti dipantai, karena sudah ada bangunan sekolah parmanen agar proses bejalar mengajar dapat berjalan dengan baik dan tenang," harapnya. (KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penjabat Hualoy Apresiasi Hadirnya Deputi Kementerian BUMN RI Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top