• Headline News


    Wednesday, June 19, 2019

    Pamit Melaut, Warga Namlea Tak Kunjung Pulang



    Namlea, Kompastimur.com 
    Arifin Bugis warga Namlea yang berprofesi sebagai nelayan belum juga kembali hingga saat ini setelah pamit kepada isterinya untuk memancing, Senin (17/06/2019) pukul 05.00 WIT.

    Pria yang beralamat di Pasar Inpres Namlea ini meminta izin ke isterinya, Murni Anty Pattisahusiwa dan pergi memancing menggunakan bodi tuna 15 PK merk Yamaha.

    Namun hingga sore hari pukul 17.00 Wit korban belum juga kembali dari laut. Biasanya korban pergi memancang mulai dari Pkl. 05.00 WIT dan sudah kembali pada Pkl. 17.00 WIT di perairan Desa Waiperang dan Desa Sawa

    Menurut keterangan dari istrinya, Arifin sempat menghubunginya melalui handphone namun tidak diangkat lantaran saat itu Ia tidak mendengar bunyi hp.

    Setengah jam kemudian isterinya baru menyadari ada telepon masuk dan mencoba menghubungi ulang namun nomor suaminya sudah di luar jangkauan.

    Karena informasi yang diterima simpang siur, akhirnya isteri korban memutuskan melaporkan ke pihak kepolisian pada hari Selasa, (18/06/2019) pukul 14.20 wit.

    Hingga berita ini dipublikasikan belum ada informasi bahwa korban sudah ditemukan dan personil Sat Polair telah melakukan pencarian di lautan tempat biasanya korban melaut. (KT/10)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pamit Melaut, Warga Namlea Tak Kunjung Pulang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top