• Headline News


    Sunday, June 2, 2019

    Murad Disambut Hangat Masyarakat Bursel



    Namrole, Kompastimur.com
    Gubernur Maluku, Murad Ismail bersama rombongan yang bertandang ke Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Sabtu (01/06) mendapat sambutan hangat baik dari Pemda Bursel maupun masyarakatnya.
    Murad bersama Istri dan rombongan tiba tepat pukul 14.05 WIT di Kota Namrole langsung disambut oleh Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulisa, para pimpinan OPD,  tua-tua adat dan masyarakat Namrole di depan Penginapan Golden Alfri's.

    Pantauan media ini, Murad yang juga mantan Dankorps Brimob dengan segudang prestasi di akademik kepolisian itu, datang didampingi oleh istri tercinta Widya Pratiwi Murad Ismail, Sekda Provinsi Maluku Hamin Bin Taher dan sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemprov Maluku.
    Penyambutan Gubernur yang dilantik pada 24 April 2019 lalu diwarnai dengan penyematan Ifutin kepada orang nomor satu di Maluku itu.

    Setelah itu Gubernur bersama istri dan rombongan bersantai di depan Penginapan Golden Alfris bersama Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa dan Istri.

    Hadir juga dalam penjemputan itu, Pimpinan OPD di lingkup Pemda Bursel, pimpinan dan anggota DPRD Bursel, pimpinan TNI/Polri, tokoh Adat, dan tamu undangan lainnya.

    Usai bersantai Gubernur kemudian bersitirahan di VIP Penginapan. Selanjutnya, setelah melalukan Sholat Ashar, Murad bersama rombongan kemudian berangkat menuju lokasi peletakan Batu Pertama Masjid Agung Kabupaten Bursel di Kilo Meter II Desa Kamlanglale dan dilanjutkan dengan batal bersama di Pendopo Bupati Bursel di Desa Lektama. (KT/02)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Murad Disambut Hangat Masyarakat Bursel Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top