• Headline News


    Monday, June 3, 2019

    Dandim Bersama Kapolres Buru Kunjungi Pos Operasi Ketupat Siwalima


    Namlea, Kompastimur.com 
    Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati bersama Dandim 1506 Namlea Letkol Inf. Syarifuddin Azis mengunjungi pos-pos pelayanan dan pengamanan dalam ranka Operasi Ketupat Siwalima tahun 2019,  Senin (03/06).

    Kunjungan Kapolres Pulau Buru dan Dandim 1506/Namlea ini selain bersilaturahmi dengan bawahannya, kunjungan ini sekaligus mengecek kesiap siagaan anggota TNI/POLRI di Pos  pengamanan.

    “Kegiatan ini dalam rangka melihat kesiap siagaan semua personil yang bertugas dalam operasi Ketupat Siwalima di setiap pos,” ungkap Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati didampingi Dandim 1506 Namlea Letkol Inf. Syarifuddin Azis.

    Bukan hanya itu, kehadiran perwira tinggi di institusi Polri dan TNI ini juga dalam rangka pemberian Bingkisan Tali Asih oleh ibu-ibu Bhayangkari dan Persit kepada personel pengamanan Ops Ketupat 2019 pada masing-masing pos.
    “Ada juga pemberian bingkisan oleh ibu-ibu Bhayangkari dan Ibu-ibu Persit bagi personil yang sedang bertugas,” ucap Kapolres.

    Diketahui, dalam kunjungan ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan dan pemberian obat - obatan yang dilakukan oleh Anggota Bidokes Polres Pulau Buru.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Bachrie Hehanussa, Para Kaba, Pasi Ops Kodim 1506 Namlea, Kasium Polres P. Buru, Paur Bin Humas Ipda Deden S. Rivai SH, Kasi Propam Polres P. Buru, Ibu Ketua Bayangkari Polres Pulau Buru, Ibu ketua Persit Kck kodim 1506/Namlea, Para Ibu-ibu Bhayangkari PC. Polres P. Buru, Para Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1506/Namlea.

    Adapun Pos-pos yang di kunjungi yakni, Pos Pam Jikumarsa, Pos Pam pelabuhan besar Namlea, Pos Pam pelabuhan kecil Namlea, Pos Pam RH Mart Namlea. (KT/Rls/HPPB)


    Video Terbaik Tahun Ini

    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dandim Bersama Kapolres Buru Kunjungi Pos Operasi Ketupat Siwalima Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top