• Headline News


    Wednesday, June 19, 2019

    7 Kafilah SBB Melaju Ke Final MTQ Provinsi Maluku Ke-28



    Namlea, Kompastimur.com 
    Tujuh kafilah Kabupaten Seram Bagian Barat melaju ke babak final pada tujuh mata lomba di ajang MTQ Ke-28 Tingkat Provinsi Maluku Tahun 2019 di Namlea Kabupaten Buru.

    " Ada tujuh peserta yang lolos masuk babak final pada tujuh mata lomba yang dilombakan pada ajang MTQ Tingkat Provinsi Maluku yakni Tartil Putra, Tilawah Remaja Putri, Tilawah Dewasa Putra, Hifzil 5 juz dan Tilawah Putri, Khat Naskah Putra, Khat Dekorasi Putri, Karya Tulis Ilmiyah Al Qur'an Putri,” ungkap Ketua LPTQ Kabupaten SBB, Djafar Tuny kepada media ini via telpon selulernya, Kamis (20/6/2019).


    Dijelaskannya, tujuh lomba yang diwakili oleh 7 peserta diantaranya Tartil putra atas nama Herlan. M. Hikmawan, Tilawah, Remaja Putri atas nama Arni Naafiah Siombiwi, dan Tilawah Dewasa Putra atas nama Adhar,

    “Sedangkan Hifzil 5 Juz dan Tilawah Putri atas nama Nur Rizka Mahabah, Khat Naskah Putra atas nama M. Arif Lestaluhu, Khat Dekorasi Putri atas nama Miftahul Jannah, dan Karya Tulis Ilmiah Al-Qur'an Putri atas nama Anisa Maruapey,"Jelas Tunny.

    Lanjut Tunny, tujuh peserta tersebut mempunyai semangat dan tekad luar biasa untuk bisa keluar sebagai pemenang dari masing - masing mata lomba yang dilombakan

    " Mereka luar biasa, sangat optimis untuk menang, untuk jadi juara pada masing masing mata lomba, yang sudah dilombakan dari awal sampai masuk babak final. Untuk itu marilah kita sama - sama berikan semangat, support dan dedikasi kepada 7 peserta kita agar mereka keluar sebagai juara dari masing- masing lomba yang sudah diikuti dari awal sampai masuk final hari ini,” ajak Tunny.

    Ditambahkan, walaupun banyak saingan dari Kabupaten yang lain, namun semangat dan optimis harus menang itu yang tertanam dan melekat pada anak -anak kita untuk keluar sebagai pemenang

    "Mereka memiliki tekad dan semangat untuk keluar sebagai pemenang pada final yang akan dimulai pagi ini dan semoga keluar sebagai pemenang dan membawah nama baik Bumi Saka Mese Nusa diajang MTQ Ke 28 Tingkat Provinsi," pungkasnya. (KT/MFS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 7 Kafilah SBB Melaju Ke Final MTQ Provinsi Maluku Ke-28 Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top