• Headline News


    Friday, May 24, 2019

    YVCI dan Satlantas Polres SBT Berbagi Takjil


    SBT, Kompastimur.com 
    Dalam Bulan Suci Ramadhan, Komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Vixion Gumumae (YVCI VG) Chapter Bula Kabupaten SBT bersama Satlantas Polres Seram Bagian Timur gelar program pembagian takjil kepada warga, yang berlansung pada, Kamis (23/05/2019) di Bula.

    Sasaran pembagian Takjil oleh YVCI dan Satlantas Polres SBT ini dengan sasaran Tukang ojek, becak dan pejalan kaki ini dipusatkan di perempatan jalan kelapa dua,  pertigaan jalan ptotokol dan ruas jalan MS Padede tepat depan masjid Raya.

    Sekretaris YVCI Capter Bula, Ahmad R. Dg. Parani mengatakan, sasaran pembagian takjil kepada tukang becak, tukang ojek dan para pejalan kaki yang melintas di 3 kawasan tersebut sekaligus diberikan pemahaman tentang tertibnya berlalulintas sehingga menghindari kecelakaan.

    "Membagi takjil gratis kepada tukang becak, ojek dan pejalan kaki yang melintas di tiga kawasan tersebut agar tertib dalam berlalulintas untuk menghindari kecelakaan," katanya.

    Selain membagi 120 takjil gratis, komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia Vixion Gumumae (YVCI VG) chapter Bula juga menggelar safari Ramadhan serta tarawe keliling disejumlah Masjid dalam Kota Bula.

    Selain mereka, Kanit Diyaksa Satlantas Polres Seram Bagian Timur, Bripka Asrisal Makuitin dengan personil lainnya juga ikut membagi takjil tersebut dalam kegiatan yang dimaksud.

    "Kami juga melakukan kegiatan safari ramadhan, tarawe keliling di sejumlah masjid di kota Bula," tutupnya. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: YVCI dan Satlantas Polres SBT Berbagi Takjil Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top