• Headline News


    Monday, May 20, 2019

    Yanlua : Tegur dan Marah Jika Saya Salah Jalan



    SBT, Kompastimur.com
    Abdul Azis Yanlua akhirnya lolos ke DPRD SBT berdasarkan pleno terbuka hasil rekapitulasi ditingkat KPU SBT, Minggu (19/05/2019)

    Ketika dikonfirmasi media ini via WhatsApp, Yanlua mengatakan, dirinya keluar sebagai pemenang dari Partai PDIP dengan dengan memperoleh suara 1003 dari total akumulasi PDIP di Daerah Pemilihan SBT 1 (satu) 2667.

    Atas hasil tersebut, dirinya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh simpatisan dan pendukungnya atas kerja-kerja mereka sehingga bisa mengahantarkan dirinya menjadi salah satu dari 25 Anggota DPRD SBT.

    Ditambahkan, semua orang akan merasa senang dan puas jika keluar sebagai pemenang, namun bagi dirinya, kemenangan ini merupakan beban moril sehingga dirinya siap mewakafkan dirinya untuk kepentingan Rakyat.

    “Ucapan terima kasih tentu saya haturkan kepada seluruh simpatisan dan pendukung saya. Sebagai politisi kemenangan itu menjadi sebuah kepuasan dalam kompetesi politik, tetapi jauh lebih dari itu kemenangan ini sekaligus menjadi beban moril untuk mewakafkan diri dalam memperjuangkan kepentingan rakyat di parlemen," tegas Yanlua.

    Yanlua yang juga menjabat sebagai Ketua Persatuan Almuni (PA) GMNI SBT ini bahkan meminta kepada seluruh pendukung dan simpatisannya serta rakyat SBT, agar segera menegur dan memarahi dirinya jika dalam perjalanannya kelak menjadi wakil rakyat melenceng jauh dari yang diharapkan.

    Selain itu, mantan Aktivis GMNI yang disebut singa panggung di zamannya itu menambahkan, semua pihak yang akan menegurnya merupakan bagian dari perbaikan terhadap pribadinya

    "Tegur saya kelak jika saya salah jalan, marah saya jika saya keliru, tentu ini untuk kebaikan pribadi saya dan komitmen kita semua. Semoga saja Allah merahmati perjuangan kita, dan memberikan kesehatan untuk kita semua," harapnya. (KT/FS)

    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Yanlua : Tegur dan Marah Jika Saya Salah Jalan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top