• Headline News


    Monday, May 6, 2019

    Wabup dan Sekda tinjau RSUD Haulussy Ambon



    Ambon, Kompastimur.com 
    Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Orno, bersama Seketaris Daerah Maluku, Hamin Bin Thahir dan Kepala Dinas Kesehatan Maluku, dr. Meikal Pontoh meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Haulussy, Ambon Proinsi Maluku, Senin (6/5).

    Wagub mengatakan kunjungan ke RSUD Haulussy sesuai arahan Gubernur Maluku, Murad Ismail, dalam rangka memantau langsung pelayanan serta hambatan dan masalah yang ada selama ini.

    “Atas arahan Gubernur, saya bersama Sekda dan kadis ketemu dengan Direktur RSUD untuk memberikan motivasi soal pelayanan dan mengecek langsung kira-kira ada hambatan atau masalah,” jelasnya kepada awak media.

    Selain itu, lanjut Wagub, hal yang perlu dilihat soal sarana prasarana dan paling penting soal kesejahteraan pegawai dan sumber daya manusia.
    “Pastinya kita mengunjungi RSUD untuk melihat apa yang masih kurang, sehingga menjadi masukan bagi pemda untuk ditindaklanjuti,” kata Orno.

    Menurut Orno, pelayanan kesehatan termasuk dalam program utama pemda saat ini, terutama dalam mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (KT/12)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wabup dan Sekda tinjau RSUD Haulussy Ambon Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top