• Headline News


    Wednesday, May 22, 2019

    Ramadhan, KNPI SBT Buka Bersama dan Beri Sembako ke Warga


    SBT, Kompastimur.com
    Bula,  Dewan Pengurus Daerah (DPD)  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Seram Bagian Timur menggelar buka bersama warga Desa Salas Kecamatan Bula,  Selasa (21/5/2019).

    Selain buka bersama, DPD KNPI SBT juga membagikan bingkisan sembako kepada para ibu rumah tangga di desa  Salas.

    Hadir pada kegiatan yang digelar di Masjid Jabal Nur desa Salas tersebut, ketua DPD SBT Rusdi Rumata serta sejumlah pengurus DPD KNPI SBT dan pengurus Masjid Jabal Nur serta warga setempat.

    Ketua DPD KNPI SBT,  Rusdy Rumata mengatakan,  buka  bersama dan pembagian sembako tersebut merupakan bagian dari agenda Safari Ramadhan yang dilaksanakan pihaknya di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi ini. 

    "Kami sangat berharap, semoga dengan buka puasa bersama ini silaturahmi di antara kita semakin erat, " kata Rusdy Rumata,  sesaat sebelum buka bersama. 

    Setelah buka bersama, dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah di Masjid Jabal Nur serta pembagian sembako kepada para ibu rumah tangga.

    Selain Warga Salas Kecamatan Teluk Waru, KNPI SBT dibawa Kepemimpinan Rusdy Rumata dan Abdul Azis Yanlua Juga gelar buka Puasa bersama dengan warga Desa Waesamet kecamatan Bula Barat

    "Bapak ibu tolong jangan lihat banyak atau sedikitnya Sembako ini.  Tapi ini dilihat dari esensi kebersamaan, karena bapak  ibu juga saudara kami," ungkapnya.

    Kegiatan buka bersama dan pemberian sembako yang digelar KNPI SBT ini berjalan lancar dan penuh hikmah. (KT/FS)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ramadhan, KNPI SBT Buka Bersama dan Beri Sembako ke Warga Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top