• Headline News

    Sunday, May 26, 2019

    IKPM SBT Yogyakarta Bukber Bersama Anak Yatim


    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Berbagi di Bulan Ramadhan merupakn hal positif yang dilakukan hampir semua kalangan, seperti dilakukan oleh Paguyuban SBT di Yogyakarta yang menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu.

    Hal ini diungkapkan oleh Ketua ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Seram Bagian Timur Yogyakarta (IKPM SBT-Yogyakarta), Noval. A. Siolimbona pada, Sabtu (25/05/2019) Via telpon Selulernya.

    Buka bersama yang gelar ini yang dipimpin oleh ketua panitia, Samsul. B. Fesanlau dan dihadiri oleh kurang lebih 30 Anak yatim yang berpusat di Gedung Omah PMII Yogyakarta.

    Ditambahkan, buka puasa bersama dengan Tema "Kokohkan persaudaraan, tingkatkan kepedulian, raih ketakwaan di Bulan Suci Ramadhan", tersebut merupakan bentuk rasa persaudaraan dan kebersamaan serta kepedulian yang ditebar oleh Mahasiswa SBT di rantau orang.

    "Buka puasa bersama Anak yatim kurang lebih 30 orang ini merupakan bentuk kepedulian kami," kata Siolimbona.

    Selaku Ketua Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Seram Bagian Timur Yogyakarta (IKPM SBT-Yogyakarta), dirinya beserta seluruh panitia dan mahasiswa yang saat ini berproses di Kota dengan julukan Kota Pendidikan tersebut mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Seram Bagian Timur, Abdul Mukti Keliobas atas partisipasi dan bantuan sehingga terlaksananya kegiatan Buka puasa bersama Anak yatim dengan Mahasiswa SBT di yogyakarta

    "Terima kasih dari panitia dan Ketua Umum ke Pemda (Bupati) karena sudah membantu dalam kegiatan," ucapnya.

    Selain buka puasa bersama, ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Seram Bagian Timur Yogyakarta (IKPM SBT-Yogyakarta) juga menggelar Sahur On The Road  tanggal pada 23 Mei kemarin dan direncanakan, pada selasa 28 Mei mendatang, mereka akan membagi takjil di lampu merah.

    "Insya Allah hari selasa sore ada bagi takjil di lampu merah," ungkapnya.

    Dalam kegiatan tersebut, para anak muda SBT di Yogyakarta ini juga menyerahkan mukena dan jilbab untuk para perempuan  dan Al-Quran dan peci untuk yang para laki-laki.

    “Selain Anak yatim, kami juga menyerahkan 10 buah peci, alquran, mukena untuk Pengurus anak yatim,” tuturnya. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: IKPM SBT Yogyakarta Bukber Bersama Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top