• Headline News

    Tuesday, May 21, 2019

    Elbetan Tumbangkan Incumbent di Dapil SBT I

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Perhelatan di Dapil SBT I yang terdiri dari Kecamatan Bula, Bula Barat, Teluk Waru, Werinama dan Siwalat terbilang ketat dan menegangkan, karena para Anak Muda ini harus bersaing dengan para Incumbent dalam internal Partai namun akhirnya para anak muda ini keluar dengan perolehan suara melebihi Incumbent.

    Seperti yang terjadi dalam Internal Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Incumbent Indra Aldiyansyah terpaksa lengser, karena salah satu Anak muda Potensial, Fadli Elbetan memperoleh 1013 suara dari total akumulasi Partai 1758 Suara dengan peringkingan Partai, Hanura berada pada posisi ke-7 dari total 9 Kursi dari Dapil SBT I.

    Elbetan Ketika dikonfirmasi media ini Senin (20/05), mengatakan dirinya bersyukur, karena Allah SWT telah memuluskan jalan juang terhadap dirinya yang selama ini rindu untuk memperjuangan kepentingan Rakyat di DPRD SBT. Selain itu, Aktivis gerakan ini mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras semua teman-teman yang maju bersama dirinya dari Partai Hanura, sehingga Partai besutan Wiranto ini bertengger pada Posisi ke-7 dari total 9 Kursi di Dapilnya.

    "Saya Ucapan Syukur di paanjatkan kepada Allah SWT penghuni Jagat raya ini, karna telah memuluskan Jalan juang ini. Dan yang kedua, terima kasih kepada Teman-teman Calon yang telah berjuang maraup suara di tanggal 17 kemarin," ucapnya.

    Selain itu, anak muda berkumis tipis ini menambahkan, kemenangan ini merupkan kemenangan dan tanggung jawab semuanya untuk membesarkan Partai di Daerah ini.

    Ditambahkan, dirinya dan Partai Hanura mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Masyarakat Dapil I yang telah berdoa dan mendukungnya dan memilih Partai Hanura serta mempercayakan dirinya untuk memperjuangan kepentingan Rakyat di DPRD SBT. Selaku Anak muda yang enerjik, dirinya siap lahir batin untuk memperjuangan Kepentingan Rakyat yang diwakilinya.

    "Tentu ini adalah tanggung Jawab kita bersama untuk membesarkan Partai politik. Kepada Sudara-saudara seperjuangan, Para tokoh Masyarakat, Tokoh pemuda tokoh Adat dan Masyarakat Dapil I, Saya secara pribadi dan atas nama Partai politik mengucapkan Terima kasih banyak," ucap Elbetan

    Dirinya berharap, Semoga komitmen ini selalu di jaga, Solidaritas ini selalu kokoh, karena Pileg telah selesai sehingga mari meraut asah, menjaga pertalian hidup sesama orang basudara sehingga tidak ada lagi sekat-sekat politik di antara sesama pendukung.

    “Kemenangan ini hanya dengan satu tujuan bahwa  didelegasikan semata-mata untuk kepentingan dan kesejahteraan  Rakyat di Ita Wotu Nusa pada Umumnya dan terlebih khusus Pada Daerah pemilihan I (Bula, Bula Barat, Teluk Waru, Werinama dan Siwalalat,” ungkapnya. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elbetan Tumbangkan Incumbent di Dapil SBT I Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top