• Headline News


    Tuesday, May 21, 2019

    BNI Bersama Dinas PMD Bursel Berbagi CSR Ramadhan



    Namrole, Kompastimur.com 
    Bank Negara Indonesia (BNI) bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Bursel menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) Ramadhan dalam bentuk sembako kepada 100 kaum Duafa yang ada pada 17 desa di Kecamatan Namrole.

    Penyerahan CSR ini berlangsung di Auditorium lantai dua Kantor Bupati Bursel Senin (20/5/2019).

    Penyerahan CSR BNI diberikan secara simbolis oleh Bupati Bursel Tagop Sudarsono Soulissa dan diterima oleh perwakilan kaum duafa yang disaksikan oleh Sekda Bursel Iskandar Walla, Pimpinan Bank BNI Ambon, Pimpinan OPD, Pimpinan instansi Vertikal, pimpinan TNI/Polri, kepala desa dan tamu undangan lainnya.

    Pimpinan Cabang Ambon Dione Limun dalam laporannya mengatakan pembagian CSR ini merupakan tanggung jawab sosial perusahan apalagi dalam bulan suci ramadhan.

    “Mungkin CSR ini tidak seberapa nilainya namun jangan dilihat nilainya tapi hati kami untuk memberi kepada masyarakat yang membutuhkannya. Dan CSR yang ada akan dibagikan untuk masyarakat di 17 desa pada kecamatan Namrole,” ujar Dione.

    Disamping itu, Ia berterima kasih kepada Pemda Bursel yang sudah membangun kerja sama dengan Bank BNI dalam mengambil peran hingga Bank BNI bisa berkipra di Kabupaten Bursel.

    “Kami berterima kasih atas support Pemda Bursel hingga BNI bisa hadir di Kabupaten ini. Kami juga menerima semua masukan dari Pemda dan masyarakat karena bagi kami kritikan dan saran adalah hadiah untuk perubahan kita bersama kedepan,” ungkapnya.

    Sedangkan Bupati Bursel dalam sambutanya mengapresiasi pemberian CSR BNI kepada kaum duafa.

    Dirinya Berharap kepada seluruh kepala desa khususnya untuk Bumdes agar dapat bekerjasama dengan BNI dengan cara membuka rekening di bank tersebut sehingga dapat membantu BNI terus berkipra di Kabupaten Bursel.

    “Bukan cuma Bumdes, tetapi juga rekening Kades dan PNS, bahkan kami berencana akan menyalurkan gaji PTT di Bank BNI sehingga semua PTT akan mengambil Gajinya di Bank BNI dan secara otomatis target nasaba pada bank bisa bertambah dan mencapai target,” tutur Tagop.

    Tagop katakan dengan adanya pemberian CSR dengan melibatkan Pemda Bursel, mudah-mudahan hubungam sinergitas Pemda dan BNI dapat ditingkatkan lagi ke depan dan BNI dapat membantu Pemda dalam memberikan CSR-CSR yang lainnya.

    “Bagi masyarakat yang menerima CSR selamat semoga dapat memafaatkannya secara baik bagi keluarga khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tutup Tagop. (KT/02)


    Baca Juga

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BNI Bersama Dinas PMD Bursel Berbagi CSR Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    Scroll to Top