• Headline News





    Wednesday, April 3, 2019

    Speed Boat Tujuan Kota Tual Hilang


    Lagu Terbaik Tahun 2021
    Ambon, Kompastimur.com
    Speed Boat dengan penumpang lima orang yang berangkat dari Pulau Fador Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) menuju ke Kota Tual, sejak Senin 1 April hingga 3 April 2019  pagi ini belum tiba di tempat tujuan dan dikabarkan hilang.

    Belum tibanya Speed Boat tersebut baru diketahui setelah ada laporan dari Ibu Mommy Pegawai Dinkes Kota Tual kepada pihak SAR di Kota Tual Maluku Tenggara.

    “Kami baru tau setelah Ibu Mommy  ini melaporkan bahwa pada Senin 1 April 2019, Speed Boat  berpenumpang 5 orang itu berangkat dari pulau Fador Kabulaten Malra, menuju ke Kota Tual namun sampai saat ini belum juga tiba,”  ujar Kepala SAR Ambon, Muslimin, kepada Wartawan di Ambon, Rabu, (03/04).

    Dikatakan, seharusnya sejak berangkat hingga tiba di tempat tujuan speed boat itu sesuai info biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar 7 hingga 8 jam saja namun yang terjadi sudah melewati waktu biasanya.

    “ Dari pihak keluarga penumpang yang berada di speed boat itu  sudah melakukan pencarian dari siang hingga sore hari (kemarin)  namun hasil nihil,” jelas Muslimin.

    Dijelaskan, koordinat dugaan hilangnya speed boat itu berada di  5°59.904′ S – 132°0.928′ E.

    “Untuk mencari keberadaan speed Boat tersebut kami Basarnas telah mengerahkan KN.SAR 242 Bharata dengan  12 personil untuk melakukan pencarian,” ujarnya. (KT/12)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Speed Boat Tujuan Kota Tual Hilang Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top