• Headline News

    Monday, April 1, 2019

    Sehwaky: Tidak Perlu Takut dan Gentar Karena Dilindungi Negara

    Lagu Terbaik Tahun 2021

    SBT, Kompastimur.com 
    Terkait dengan Cek-cok antar Panwaslu Seram Timur dan Caleg dari PAN Dapil SBT II, Ketua Bawaslu SBT, Rosna Sehwaky angkat bicara, Senin (01/04).

    Sehwaky Via telpon Selulernya kepada media ini mengatakan, pengawasan itu bersifat melekat, sehingga dirinya menghimbau kepada seluruh jajaran dibawahnya, terutama untuk Panwaslu Kecamatan dan PPL hingga PTPS agar tidak perlu takut terhadap siapa pun juga, selama melakukan pengawasan pada rel-rel yang telah ditentukan oleh UU, PKPU maupun Perbawaslu.

    Karena setiap penyelenggara Pemilu dilindungi oleh Negara dalam menjalankan tugas-tugas pengawasaan pada penyelenggaraan Pemilu disetiap jenjang dan tahapan, sehingga tidak perlu gentar atau tunduk pada siapapun juga.

    "Saya menghimbau agar Panwas Kecamatan, PPL Dan PTPS agar tetap melakukan pengawasan secara melekat, tidak perlu takut, tidak perlu gentar karna setiap penyelenggara pemilu (Pengawasan) di lindungi oleh negara," tegas Sehwaky.

    Selain itu, Aktivis perempuan yang pernah dipercayakan menjadi ketua Fatayat NU SBT ini menambahkan, selaku ketua Bawaslu SBT, dirinya meminta kerjasama yang baik dari semua peserta Pemilu, agar bisa menghargai dan menghormati tugas serta kerja-kerja pengawasan yang dilaksanakan oleh jajarannya, karena semua pihak berdaulat, mulai dari Pemilih, peserta Pemilu, KPU dan Bawalsu, karena ini negara hukum sehingga semua pihak yang ada disini bernegara yang diatur sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

    "Meminta kerja sama yang baik dari setiap peserta pemilu (Caleg) agar menghargai tugas dan kerja pengawasan dalam hal ini Bawaslu dan jajaran, kita berdaulat, kita bernegara tentu ada prosedurnya," tutupnya. (KT/FS)



    Baca Juga

    loading...
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sehwaky: Tidak Perlu Takut dan Gentar Karena Dilindungi Negara Rating: 5 Reviewed By: Redaksi
    loading...
    Scroll to Top